GUDANG DOLLAR

GUDANG DOLLAR


5 Posisi Seks Terbaik (Plus Gambar), Raih Orgasme Berkali-Kali!

Posted: 14 Feb 2013 08:00 AM PST




Wanita memiliki kemampuan untuk mendapatkan orgasme berkali-kali dalam satu sesi kegiatan seksual bersama pasangan. Bagi beberapa wanita, mendapatkan orgasme bukan hal yang mudah. Posisi yang itu-itu saja kadang membuat wanita bosan dan ingin mencoba gaya lain yang lebih menantang sekaligus bisa menghasilkan ledakan orgasme hebat berkali-kali.

Jangan takut mengajak suami untuk mencoba posisi seks baru. Berganti-ganti posisi seks setiap kali berhubungan intim akan menimbulkan sensasi berbeda. Yang harus dipastikan, Anda dan suami merasa nyaman. Sudah siap? Mari lihat berbagai posisi seks yang lebih menantang dan membuat Anda ingin mencobanya lagi.
























Manfaat Mencukur Atau Merapikan Rambut Kemaluan

Posted: 14 Feb 2013 07:32 AM PST




Memiliki bulu rambut lebat seringkali diidentikkan dengan kekuatan dan nafsu seksual. Padahal, lebat tidaknya bulu pada bagian tubuh tertentu lebih banyak dipengaruhi oleh unsur genetika. Dahulu, memiliki bulu kemaluan lebat dianggap hebat, seiring berjalan waktu, banyak orang yang lebih suka bulu kemaluan yang terpotong rapi atau tidak ada sama sekali.

Manfaat Merapikan atau Mencukur Rambut Kemaluan

Inilah beberapa manfaat bila Anda mencukur rambut kemaluan:

Untuk seorang wanita, rambut kemaluan yang lebih sedikit atau tidak ada sama sekali akan memberikan kenyamanan, terutama saat menstruasi. Daerah miss V akan lebih higienis.
Rambut kemaluan yang terlalu lebat akan membuat daerah miss V lebih lembab dan lebih mudah terkena jamur. Sehingga pilihan untuk merapikan rambut kemaluan bisa ditujukan untuk kenyamanan pada organ intim.
Rambut kemaluan yang hanya sedikit atau tidak ada sama sekali akan memberikan rasa lebih sensitif pada sentuhan.
Dengan rambut kemaluan yang lebih pendek atau tidak ada sama sekali, pasangan akan lebih leluasa melakukan oral seks. Hal yang sama berlaku pada pria jika dia merapikan atau mencukur bulu kemaluannya, Anda akan lebih nyaman melakukan oral seks dengan rambut yang rapi.
Jika memiliki rambut kemaluan yang lebih rapi, Anda bisa lebih percaya diri saat memberi kejutan pada suami berupa lingerie atau pakaian dalam yang seksi. Rambut kemaluan yang terlalu lebat bisa mencuat keluar dari garis pakaian dalam dan bagi beberapa suami, hal itu membuat ilfeel.
Metode Merapikan atau Menghilangkan Rambut Kemaluan

Beberapa cara dapat dilakukan untuk merapikan rambut kemaluan Anda ataupun suami:

Menggunting. Jika Anda tidak ingin menghabiskan seluruh rambut kemaluan dan hanya ingin merapikan saja agar tidak panjang, menggunting rambut kemaluan bisa jadi pilihan. Seberapa pendek sebaiknya rambut kemaluan digunting? Jika diibaratkan pada rambut di kepala, maka Anda bisa mengguntingnya dengan model 'cepak'. Tidak habis, tetapi masih tersisa sedikit dan lebih rapi. Beberapa pria juga lebih suka jika rambut kemaluan istrinya tidak benar-benar habis, karena jika gundul, terasa seperti boneka pajangan. Gunakan gunting tajam, minta bantuan suami jika Anda kesulitan.

Mencukur. Mencukur bisa jadi pilihan jika Anda ingin mendapatkan hasil yang halus dan bersih. Tetapi seringkali metode ini menimbulkan rasa gatal saat rambut kemaluan mulai tumbuh. Krim pencukur yang digunakan juga tidak bisa sembarangan. Kekurangan lain metode ini adalah bulu yang tumbuh terasa lebih kasar, sehingga Anda harus lebih rutin mencukur.

Waxing. Metode ini disediakan di berbagai salon kecantikan atau spa. Bila Anda baru pertama kali mencobanya, metode ini bisa terasa sakit bahkan beberapa wanita mengaku mengalami ruam kemerahan dalam waktu yang agak lama. Kelebihan dari metode ini adalah rambut akan tumbuh dalam waktu yang lebih lama, biasanya baru tumbuh setelah dua atau tiga minggu. Rambut yang tumbuh juga lebih halus. Jika Anda ingin mencoba metode ini, pastikan Anda ditangani orang yang profesional dan telah memiliki izin praktik.

Cara apapun yang Anda lakukan, pastikan tidak memakai krim pencukur kumis atau jenggot, karena daerah intim lebih sensitif.

Jika Anda masih ragu, Anda bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan ahli kesehatan. Saat Anda memiliki organ intim yang terawat, tidak hanya suami yang bahagia, tetapi Anda juga akan merasakan kenyamanan. Dirapikan atau tidak, kembali pada pilihan Anda.

7 Jenis Vagina Menurut Kama Sutra dan Trik Mencapai Orgasme

Posted: 14 Feb 2013 07:28 AM PST





Wanita memiliki beragam keunikan. Tidak terkecuali dalam hal seks, wanita punya keunikan masing-masing. Dalam kitab Kama Sutra, rupanya tidak hanya dibahas masalah posisi seks dan sentuhan erotis yang mampu memunculkan gairah. Namun juga mengenai berbagai jenis vagina.

Hal ini merupakan pengetahuan khususnya bagi para wanita. Karena ternyata dengan vagina yang berbeda, maka beda pula pencapaian kenikmatan seksualnya. Nah untuk mengetahui yang manakah tipe Anda, mari kita cari tahu di sini.

1. Mutasyahhimah

Untuk vagina jenis ini, biasanya memiliki banyak lemak. Untuk bisa mencapai kenikmatan seksual, maka wanita yang memiliki jenis vagina seperti ini harus bertemu dengan penis berbentuk panjang agar bisa mencapai jarak yang jauh.

2. Lizqah

Lizqah adalah tipe vagina dengan lemak yang sedikit. Vagina jenis ini termakan oleh daerah-daerah di sekitarnya dan biasanya bisa mencapai orgasme dengan penis yang berdiameter lebar.

3. Qa'ra

Qa'ra pada umumnya dimiliki oleh wanita dengan hasrat dan gairah seksual yang tinggi. Bentuk vaginanya cekung. Qa'ra dapat mencapai orgasme dengan penis yang memiliki diameter lebar serta berkepala besar, sehingga bisa memenuhi rongga di dalamnya.

4. Jaufa

Jaufa merupakan tipe vagina yang banyak dimiliki oleh wanita bertubuh tinggi. Biasanya memiliki sisi vagina berongga dan jarak bibir serta sudutnya jauh. Untuk mencapai orgasme, penis panjang dan besar merupakan pasangan yang cocok.

5. Mutkhamah

Pada vagina tipe ini,. biasanya dimiliki oleh orang yang gairahnya kecil dan berorgasme dengan cepat. Bentuk vaginanya sama dari atas hingga bawah. Untuk bisa memancing gairah seksnya, sang pria harus melakukan gerakan yang mantap dan kuat, serta mampu mengikuti ritme orgasme yang cepat.

6. Syafra'

Tipe Syafra' cocok bagi pria yang memiliki penis panjang dan kecil. Hal ini dikarenakan daging kedua sisi vagina wanita seperti ini biasanya tipis. Sehingga untuk bisa mencapai gairah seksual dibutuhkan penis yang mampu memenuhi vagina tersebut,

7. Munhaniqah

Munhaniqah berbentuk vagina dengan dinding yang tebal di luar, namun kurang berisi di bagian dalam sehingga syahwat tertahan di dalamnya. Bentuk penis yang sesuai dengan vagina seperti ini adalah yang besar dan diameter lebar dengan urat keras dan ujung kepala besar.

Itulah beberapa jenis vagina yang perlu Anda ketahui. Informasi ini merupakan bantuan bagi Anda untuk mengetahui bentuk vagina yang berbeda bagi setiap wanita. Ingin tahu fakta seks lainnya?


Mitos-Mitos Yang Dipercaya Menurut Budaya Jawa

Posted: 14 Feb 2013 07:25 AM PST




Masyarakat Jawa percaya bahwa kejadian-kejadian di alam sekitar berhubungan dengan pertanda yang berusaha mengingatkan makhluk hidup yang tinggal di dalamnya, termasuk manusia. Terutama apabila ada kejadian yang berlangsung secara konstan (terus-menerus), kondisi tersebut tak bisa hanya diabaikan saja, karena sudah banyak kejadian yang ternyata membawa dampak yang besar.

Sebagian orang percaya bahwa mitos ini hanyalah sesuatu yang dianggap berhubungan dengan magis dan musyrik, namun, kami tidak membahas apakah mitos Jawa ini benar atau tidak, musyrik atau tidak. Bahasan kali ini adalah sekedar informasi, bahwa ada mitos yang berkembang di kehidupan kita sehari-hari.

Diambil dari berbagai sumber, inilah beberapa mitos yang berkembang di Jawa.

Mitos 1: burung pipit yang berkicau terus menerus

Burung pipit atau disebut juga burung prenjak, adalah cara unik untuk mengetahui kehadiran tamu. Saat tamu akan datang, si burung akan terus menerus berkicau di rumah. Namun, ada beberapa arti yang hendak disampaikan si burung.

Apabila si burung bertengger di depan atau sisi kanan, tandanya si tamu akan membawa berita baik dan kebaikan.

Apabila si burung bertengger di belakang atau sisi kiri rumah, tandanya si tamu akan membawa kabar buruk atau malapetaka.

Mitos 2: Kupu-kupu di dalam rumah

Hampir sama seperti burung pipit, apabila kupu-kupu masuk ke dalam rumah dan berputar-putar bahkan hinggap, tandanya rumah tersebut akan kedatangan tamu.

Bila si kupu hinggap di badan salah satu anggota keluarga, maka yang datang adalah orang dekat.

Mitos 3: Burung gagak berputar-putar di atas rumah

Dipercaya burung gagak adalah burung yang selalu dikaitkan dengan hal-hal mistis. Apabila ia terbang berputar-putar di atas rumah seseorang, konon akan ada penghuni rumah yang meninggal.

Mitos 4: Ayam jantan berkokok sore hari atau tengah malam

Para orang tua dahulu percaya, bahwa apabila ada ayam jantan yang berkokok sore hari atau tengah malam, maka akan datang wabah penyakit atau gangguan makhluk halus.

Mitos 5: Celaka bila menabrak kucing

Apabila saat sedang berkendara maka Anda menabrak kucing, maka ini adalah sebuah peringatan supaya berhati-hati karena Anda bisa celaka.

Mitos 6: Anak gadis dilarang duduk di pintu

Konon, menurut budaya Jawa, apabila ada anak gadis duduk di pintu (di bawah palang pintu), maka ia akan jauh dari jodoh.

Mitos 7: Dilarang foto bertiga

Pernah mendengar larangan foto bertiga? Ya, kabarnya apabila mitos ini dilanggar, maka orang yang berfoto di tengah akan meninggal.

Mitos 8: Tidak boleh sering menangis saat hamil

Konon, apabila sering menangis atau bersedih saat hamil, maka anak yang dilahirkan akan cengeng dan seringkali menangis. Untuk itu, para orang tua selalu mengingatkan agar saat hamil, seorang ibu tidak boleh cengeng.

Mitos 9: Jangan menggigit bibir bagian bawah

Menggigit bibir bagian bawah adalah kebiasaan yang buruk dan dilarang oleh para tetua. Menurut mitos Jawa, apabila sering menggigit bibir bagian bawah, maka akan bernasib buruk atau rejeki akan seret.

Mitos 10: Jangan bersiul di sore atau malam hari

Pernah dengar larangan nenek saat Anda sering bersiul di waktu anak-anak dulu? Konon, apabila sering bersiul saat sore atau malam hari, maka tandanya mengundang makhluk halus. Nah, apabila sudah datang, maka ia akan membalas siulan Anda.

Percaya atau tidak, semua mitos tersebut kembali lagi pada Anda yang pernah mendengar dan menjalaninya.

MX ONE ANTIVIRUS 4 UNTUK USB FLASHDISK

Posted: 14 Feb 2013 03:22 AM PST



MX One Antivirus 4 adalah aplikasi antivirus Gratis terbaru 2011 yang dapat digunakan pada FlashDisk dan dirancang untuk melindungi perangkat penyimpanan removable seperti USB stick ( juga dikenal sebagai pendrives ), iPod , mp3, mp4, memoirs M2, SD, dan microSD. MX One Antivirus dapat menghilangkan Virus, Trojans, Worms, Spyware (Spyware), Hacking Tools (Hacktools), Software Risk (Riskware). MX One juga Kompatibel dengan antivirus lainnya seperti misalnya: NOD32, Kaspersky, BitDefender. AVG, Norton, Panda, AVG,Avast, Avira Antivir, dan lain-lain. Dengan digunakannya System "CHECK AND DESTROY" MX One dapat mendeteksi dan menghapus semua virus yang tidak diketahui yang mencoba untuk menginfeksi perangkat Anda saat terhubung ke PC yang terinfeksi.


DOWNLOAD NOW

Ashampoo Burning Studio 12 Full Version

Posted: 14 Feb 2013 03:04 AM PST

Ashampoo Burning Studio ini adalah software yang berguna untuk membuat backup serta burning file/data apapun ke CD, DVD, atau Blu-ray. Itu fitur utamanya. Sedangkan untuk fitur-fitur tambahannya, Ashampoo Burning Studio bisa kok digunakan untuk membuat DVD musik, slideshow, film yang bisa langsung diputar pada perangkat pemutar DVD, menciptakan file ISO untuk membuat installer Windows, membuat cover dan label CD, kloning CD/DVD/Blu-ray, menghapus data di DVD-RW, dan seabrek fitur lainnya.






DOWNLOAD

Setup Ashampoo Burning Studio 12 (170 MB)
Key Ashampoo Burning Studio 12
Panduan Instalasi

Corel Video Studio Pro X5 + Keygen

Posted: 14 Feb 2013 02:43 AM PST




Studio Pro X5 ini adalah  Software yang terkenal sekali. Pasti nya karena kualitas dan feature-feature nya yang keren dan lengkap.Menyediakan efek-efek animasi yang banyak dan bagus, bisa menjadi pilihan kita untuk transformasi-transformasi video.




Powerful Video Editing Software

  • Fast & easy HD video creation
  • Advanced visual effects
  • Complete screen recording
  • Innovative sharing

Powerful video-editing software with screen recording

Corel® VideoStudio® Pro X5 is an all-in-one video editor that brings together creative editing, advanced effects, screen recording, interactive web video and total disc authoring. Ultra-fast and packed with intuitive tools, it lets you create everything from family movies and slideshows, to fun stop motion animations, and screen recordings of presentations, tutorials and more. Get creative with advanced compositing and stellar creative effects. Tap into the full power of your multi-core processor with unprecedented speed. And share everywhere with native HTML5 video support, and enhanced DVD and Blu-ray™ authoring.

System Requirements

  • Microsoft® Windows® 7, Windows Vista® or Windows® XP with latest service packs installed (32-bit or 64-bit editions)
  • Intel® Core™ Duo 1.83 GHz, AMD Dual-Core 2.0 GHz (multi-core processor recommended)
  • 2 GB RAM (4 GB or higher recommended)
  • 128 MB VGA VRAM or higher (1 GB or higher recommended)
  • 3 GB of free hard drive space
  • Minimum display resolution: 1024 x 768
  • Windows®-compatible sound card
  • Windows®-compatible DVD-ROM drive for installation
  • Recordable Blu-ray™ drive required for creating Blu-ray™ discs
  • Internet connection required for online features and tutorial videos
  • Internet connection may be required to verify the serial number during installation

Input/Output Devices Supported

  • 1394 FireWire® cards for use with DV/D8/HDV™ camcorders
  • Support for OHCI Compliant IEEE-1394
  • USB Video Class (UVC) DV cameras
  • Analog capture cards for analog camcorders (VFW WDM support for Windows XP and Broadcast Driver Architecture support for Windows Vista and Windows 7)
  • Analog and Digital TV capture devices (Broadcast Driver Architecture support)
  • USB capture devices: Web cameras and disc/memory/hard drive camcorders
  • Windows®-compatible Blu-ray™, DVD-R/RW, DVD+R/RW,
  • DVD-RAM or CD-R/RW drive
  • Apple® iPhone®, iPad®, iPod classic® with video, iPod touch®, Sony® PlayStation Portable®, Pocket PC, smartphones

Input Formats Supported

  • Video: AVI, MPEG-1, MPEG-2, AVCHD™, MPEG-4, H.264, BDMV, DV, HDV™, DivX®, QuickTime®, RealVideo®, Windows Media® Format, MOD (JVC® MOD File Format), M2TS, M2T, TOD, 3GPP, 3GPP2
  • Audio: Dolby® Digital Stereo, Dolby® Digital 5.1, MP3, MPA, WAV, QuickTime, Windows Media® Audio
  • Images: BMP, CLP, CUR, EPS, FAX, FPX, GIF, ICO, IFF, IMG, J2K, JP2, JPC, JPG, PCD, PCT, PCX, PIC, PNG, PSD, PSPImage, PXR, RAS, RAW, SCT, SHG, TGA, TIF, UFO, UFP, WMF
  • Disc: DVD, Video CD (VCD), Super Video CD (SVCD)
Some format support may require third-party software.

Output Formats Supported

  • Video: AVI, MPEG-2, AVCHD, MPEG-4, H.264, BDMV, HDV, QuickTime, RealVideo, Windows Media Format, 3GPP,
  • 3GPP2,WebM, HTML5
  • Audio: Dolby Digital Stereo, Dolby Digital 5.1, MPA, WAV, QuickTime, Windows Media Audio, Ogg Vorbis
  • Images: BMP, JPG
  • Disc: DVD (DVD-Video/DVD-R/AVCHD), Blu-ray Disc™ (BDMV)
Some format support may require third-party software.


Download :

Installer + Keygen :
Download Corel Video Studio Pro X5 + Keygen Via SB
Part 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4 | Part 5 | Part 6 | Part 7


TUTORIAL CARA INSTALL 


1. Install Corel Office 5 ini.. (Jalankan "setup.exe"), ketika disuruh memilih masukkan serial, pilih yang trial 30 hari aja..



2. Tunggu hingga proses install selesai..

3. Setelah install selesai, buka Corel Office 5 nya, lalu ikuti petunjuk dibawah, untuk memperjelas KLIK GAMBAR dan ikuti sesuai urutannya

A. Pilih "Enter Serial Number"




B. Buka "keygen.exe",pilih "key code", lalu copy key codenya ke kolom serial number Corel Office 5, lalu pilih "Phone Corel", lalu pilih "Continue"..




C. Copy Installation Code yang ada di kolom Installation Code yang ada di Corel Office 5 seperti digambar, lalu paste pada colem Installation Code di Keygen, lalu pilih "Generate", lalu copy Activation Codenya ke kolom Activation Code Corel Office 5, pilih "Continue"..




D. SELESAI.. Pilih Close aja gapapa..




Gratisan butuh perjuangan... heheheh
SEMOGA BERHASIL... (^.^)

Penulis : CRYCOZ-SPY ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel GUDANG DOLLAR ini dipublish oleh CRYCOZ-SPY pada hari Kamis, 14 Februari 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan GUDANG DOLLAR
 

0 komentar:

Posting Komentar