Download Torrent Stronghold 3 100% Working


GUDANG DOLLAR


Posted: 03 Feb 2013 03:25 PM PST


Eset NOD32 On-Demand Scanner Adalah sofware portable tanpa instal terlebih dahulu untuk menggunakanya, menurut saya Eset NOD32 On-Demand lumayan bagus karna saya menggunakannya untuk meng-Clean virus Ramnit yang ada di Pc saya, cara kerja Eset NOD32 On-Demand pada saat ada file yang telah terinfeksi maka kita akan di
ajukan 2 pilihan mau di Delete or Clean tapi kebanyakan file bisa di Clean tanpa harus menghapusnya, lain juga dengan file yang susah di Clean atau tidak sama sekali dengan kata lain File tersebut benar-benar terinfeksi virus maka tidak bisa di Clean hanya bisa di Delete.

Dari pengalaman saya, pada saat Eset NOD32 On-Demand men-scan Partisi dan file anda maka anda akan siap untuk begadang karna kenapa dan ada apa...? Eset NOD32 On-Demand memerlukan waktu yang lumayan lama => dari kapasitas saya yang saya Scan 1 Tera memerlukan waktu sekitar 24 jam lebih.

Screenshot :


Download Now :
  • | Mediafire 13 Mb ( Tested windoe 7 & Xp Sp3)
  • | Uploading 13 Mb ( Tested windoe 7 & Xp Sp3)
    •   Password Protect (www.dytoshare.us)
Posted: 03 Feb 2013 03:43 AM PST

Haramain Software | Free Download Software, Theme, Game, etc Full Version

Download Game Stronghold 3 Full Version For PC 100% Working

Game Stronghold 3 for PC. Baru hari ini selesai download stronghold 3 dan langsung saya uji coba di laptop saya yang masih intel Pentium Ram 2 GB langsung lancar tanpa ada masalah.
Game stronghold 3 ini ternyata sangat seru dan grafiknya juga sangat bagus yang pasti lebih bagus dari versi sebelumnya yaitu Stronghold 2. Game ini saya jamin 100% Working karena sudah langsung saya coba di laptop yang saya gunakan.
Stronghold 3 adalah sebuah game Strategy yang sangat populer dan bahkan di blog HS ini yang sudah merequest game stronghold 3 ini sudah sangat banyak karena memang stronghold 3 ini sangat seru.
Kalau sebelumnya saya juga pernah share stronghold crusador Extreme, stronghold legend, stronghold 2, dan sekarang saya share yang terbarunya yaitu stronghold 3.

Screenshoot From My PC :




Bagi yang ingin mendownload game stronghold 3 ini, silahkan download file torrentnya dibawah ini. Kapasitas setelah download menggunakan torrent adalah 3,91 GB.


Cara download menggunakan torrent bisa baca disini.
Game ini berbahasa spanyol dan untuk mengganti ke bahasa inggris bisa baca dibawah ini.

Cara Install dan mengganti ke bahasa inggris
  1. Install sampai selesai seperti menginstall software biasa ( saya sarankan sebelum install nonaktifkan sementara antivirus sahabat HS agar prosesnya lebih cepat )
  2. Setelah install selesai, buka folder assets dan buka lgi folder interface
  3. Kemudian hapus folder i18n agar berubah ke bahasa inggris
  4. Buka folder bin dan buka lagi folder win32_release
  5. Untuk memainkan klik 2 kali pada Stronghold3.exe
  6. Selamat bermain.
 Selamat mendownload dan semoga terhibur.
Posted: 03 Feb 2013 03:32 AM PST

10 Bisnis Paling Menguntungkan di Tahun Ular Air - Dalam astrologi Cina, 2013 merupakan tahun ular air. Kabarnya, tahun ini membawa angin segar setelah beberapa ketegangan selama tahun naga air (2012). Lalu bagaimana dengan potensi bisnis?

10 Bisnis Paling Menguntungkan di Tahun Ular Air

Suhu Ong S. Widjaja, Pimpinan Yayasan Persaudaraan Paranormal Seluruh Indonesia (YPPSI) mengatakan, sekarang ini memang saatnya kita bernapas lega karena telah meninggalkan tahun naga air.

"Nanti lewat tengah malam pada 9 Februari 2013, perjalanan waktu di bawah kekuasaan naga air segera berakhir. Berganti dengan ular air yang menjanjikan harapan dan kemajuan dalam peruntungan nasib kita," ujar Suhu Ong yang juga penulis buku "Ramalan Nasib 12 Shio" ini.

Namun demikian, tahun ular air bukanlah tahun yang stabil. Dilihat dari suhu politik misalnya, ketegangan yang terjadi tahun lalu masih bisa dirasakan pada tahun ini. Kemudian, gejolak ekonomi masih terjadi. Begitu pula ketidakpastian hukum dan hal-hal kontroversial masih sering muncul.

"Memang tahun ular tak pernah tenang. Ini mungkin karena ular adalah kekuatan negatif yang terkuat dalam siklus 12 shio. Sudah begitu, tahunnya jatuh sesudah naga yang merupakan positif terkuat," jelas pakar feng shui, usaha dan asmara ini.

Maka bila dilihat dari sudut pandang bisnis, Suhu Ong menyarakan agar para pelaku usaha mempertimbangkan secara matang setiap mengambil keputusan bisnis. Hal ini perlu dilakukan agar tidak merugi dan menimbulkan penyesalan di kemudian hari.

"Saya menyarankan hindari spekulasi dan bisnis berisiko tinggi. Perlu juga mengintip apakah shionya ciong atau tidak di tahun ini," tambah Suhu Ong.

Selain itu, lanjutnya, ada baiknya pelaku bisnis tidak mudah tergiur akan mendapatkan keuntungan secara mudah namun ternyata bermasalah. Ujung-ujungnya malah berurusan dengan masalah hukum yang akan menghancurkan reputasi dan kredibilitas yang telah dibangun sebagai pebisnis.

Suhu Ong memperkirakan ada 10 jenis bisnis yang berprospek bagus di tahun ular air, yaitu:

- keuangan/perbankan

- teknologi informasi

- asuransi

- perdagangan saham/valas

- agen perjalanan

- minuman

- agrobisnis

- garmen/tekstil

- kertas

- perkayuan.

"Bisnis yang mengalami kendala di tahun ular air adalah bisnis yang berelemen logam, api dan tanah," katanya. Bisnis-bisnis tersebut adalah industri logam, bidang otomotif, elektronika, makanan, bahan bakar, batubara, hasil bumi, sembako, properti dan pertanahan.

Agar hasil bisnis lebih baik dibanding tahun sebelumnya, diperlukan usaha lebih keras. Setiap orang harus memanfaatkan apapun kelebihan yang dimiliki untuk menyiasati sang ular yang misterius. Tidak cukup secara fisik, tapi pikiran juga harus jernih, pandai mengendalikan diri dan bersikap rasional.

"Sebab, kunci utama bisa survive dan sukses di tahun 2013 adalah dengan meningkatkan produktivitas disertai efisensi tinggi, mempertebal iman, dan keyakinan, berpikir jernih, bersikap rasional," tandasnya.

Di tahun ular, lanjutnya, kita mesti mawas diri dan berbenah, menyimpan tenaga serta uang. "Ingatlah air yang menggenang tenang biasanya dalam. Air yang yang kelihatannya tenang kemungkinan ada arus di dalamnya. Tahun ini umumnya terjadi pemalsuan, penipuan, ketidakjujuran politik, baik dalam lingkup nasional maupun internasional," tambah Suhu Ong yang berpengalaman mengasuh rubrik shio dan feng shui di media. Tahun ular adalah tahun yang berjaya bagi penipu, manipulator dan koruptor.

Suhu Ong juga mengingatkan perlunya kita melihat ciong. Shio paling bernasib mujur pada tahun 2013 adalah shio ayam, kerbau, ular, dan shio kuda. Sedangkan shio yang kurang beruntung (ciong) meliputi shio babi, tikus, macan, monyet. Shio kelinci, naga, anjing dan kambing peruntungannya datar-datar saja.
Posted: 02 Feb 2013 11:06 PM PST

Bagi teman-teman dan Pembaca sekalian yang belum mempunyai "Istri" jangan coba-coba untuk melakukan Tips di bawah ini karena akan berakibat Fatal jika tidak tersalurkan.Hehe..^_^.Saya pribadi sih tidak "Munafik" bahwa SEX itu memang suatu kebutuhan dan Surgawinya dunia.Saran saya sih Lakukan-lah Hubungan SEX dengan orang yang Sobat Sayangi dan Cintai tapi bukan berarti Pacar atau Tunangan y takutnya nanti bisa kecanduan dan Kebablasan.Dianjurkan Jika anda masih Belum Menikah jangan melanjutkan Membaca Tips Membangkitkan Gairah Sex Istri.

Nah ketahuan y Sobat masih melanjutkan Membacanya.Memang y SEX selalu menjadi keyword SEO yang paling ampuh.Y sudah deh terusin saja membacanya tapi Resiko di tanggung sendiri y kalau salah dipergunakan Ilmu..... maksudnya "Sharing Ilmu Pengetahuan"...

Sebelumnya jika anda memang Masih status Pacaran maka anda harus membaca bagaimana tipsPacaran Yang Sehat

1. Hari ke 14 sesudah menstruasi
Seorang wanita akan sangat bergairah pada masa ovulasi dan biasanya dua minggu sesudah hari terakhir menstruasinya. (Makanya Pelajaran Biologi jangan di Lupakan)..^_^

2. Suasana romantis
Putar lagu yang romantis, ajak dia berdansa, beri dia sedikit minuman.Yakinlah, dia akan bergairah.Tapi ingat jangan Minum yang Beralkohol y karena tidak ada Hubungan Sex yang di lakukan "NIKMAT" kalau salah 1 sedang Fly alias Mabok berat cuy..

3. Film romantis
Kebanyakan wanita akan terbawa perasaannya dan gairahnya akan meningkat bila menonton film-film romantis seperti misalnya film "Titanic" yang dibintangi oleh Leonardo Di Caprio.

4. Cinta jarak jauh
Hubungan jarak jauh memiliki potensi yang hebat dalam kehidupan seks Anda karena jarak jauh untuk beberapa lama akan membuat rasa rindunya kepada Anda sehingga rasa rindu akan terlepas dahsyat pada saat bertemu kembali.

5. Puasa
Semakin lama seorang wanita tidak melakukan hubungan seks, semakin tinggi gairah seksnya.SEX itu di ibaratkan kebutuhan Primer bagi semua orang.Bayangkan saja kalau anda tidak Makan 3 Hari pasti NAFSU MAKAN-NYA meningkat kan??hehe..^_^

6. Sesuatu yang baru
Gunakan kreativitas Anda, lakukan hubungan seks lain dari yang biasa Anda berdua lakukan. Seks kilat di pagi hari atau seks di dapur, di bath tub, atau bahkan di dalam mobil, akan sangat menggairahkannya.

7. Sesudah bertengkar
Mitos yang mengatakan bahwa selesaikan dengan seks, ternyata betul..(Kata Siapa??)
Anda tidak perlu khawatir dan ragu-ragu walaupun telah membuatnya sangat marah dan menangis. Tenangkan dirinya, hapus air matanya, dan lakukanlah hubungan intim.Meskipun setelah berhubungan Intim beberapa saat kemudian BERTENGKAR lagi...Haha..Ga Masalah-lah yang penting kan sudah terpenuhi Kebutuhan SEX nya..

8. Saat bahagia dan Mood On
Sama halnya dengan kemarahan dan kesedihan, rasa bahagia yang berlebihan juga dapat mempengaruhi suasana hati seorang wanita. Jadi pada saat dia mendapatkan pekerjaan baru atau pada waktu mengalami suatu kejadian yang membuat hatinya sangat gembira, itulah saatnya untuk menyalurkan seluruh energi positif kedalam hubungan seks yang hebat.

9. Sedang stress
Pada saat sedang stres, libido seorang wanita meningkat. Bila Anda memperhatikan bahwa pasangan sedang mengalami stres, ketahuilah bahwa dia akan menghargai bila Anda menawarkan padanya untuk mengendurkan stres yang sedang dialaminya dengan berintim-intim.

10. Perasaan cemburu
Yang dimaksud disini bukanlah cemburu yang disebabkan oleh kejiwaan, melainkan cemburu kecil-kecilan seperti misalnya pada saat Anda bertabrakan dengan tidak sengaja dengan seorang wanita cantik, atau pada saat Anda terpaku menonton film yang dibintangi oleh artis favorit Anda. Jangan biarkan perasaan cemburunya berkembang terlalu jauh karena hal tersebut akan sangat menyakiti hatinya.
Posted: 02 Feb 2013 03:24 PM PST

AVS Audio Editor 7.1.5 Full Patch adalah software buatan AVS yang berguna untuk menangani urusan audio. Software ini dapat digunakan untuk mengedit audio semacam mp3 dengan banyak fitur didalamnya. Untuk pemula software ini sedikit rumit, tapi apa salahnya sambil belajar


Screenshot:


Download:
Posted: 02 Feb 2013 03:19 PM PST

Update rutinan IDM terbaru saya share untuk sobat  semua. Internet Download Manager terbaru kembali merilis versi terbarunya..yakni Internet Download Manager 6.15 Final yang telah di release pada minggu minggu ini. apa sih yang diubah ? simak dibawah

What's new in version 6.15?
(Released: Jan 29, 2013)

  • Added support for automatic proxy configuration scripts (used in services like premiumize.me and others)
  • Fixed a critical bug in IE integration module
  • Resolved downloading problems with several file sharing sites
  • Changed "Minimize to tray" button style for Windows 8

Screnshoot :

Download:

Penulis : CRYCOZ-SPY ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Download Torrent Stronghold 3 100% Working ini dipublish oleh CRYCOZ-SPY pada hari Minggu, 03 Februari 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Download Torrent Stronghold 3 100% Working
 

0 komentar:

Posting Komentar