GUDANG DOLLAR


GUDANG DOLLAR


Posted: 04 Feb 2013 10:18 AM PST
Posted: 04 Feb 2013 05:23 AM PST


MAGIX Samplitude Music Studio 2013 + Keygen

Anak musik? Suka ngedit? Recording? Mixing? Mastering?
Saya perkenalkan MAGIX Samplitude Music Studio 2013, software professional full power dengan interface yang begitu elegan. Seneng banget ngeliat software nya. :)
Bagi kalian yang mengerti dan memang terjun di dunia musik, pasti MAGIX Samplitude Music Studio 2013 sangat berguna sekali, dan yang terpenting mengerti cara penggunaaannya sih..

Dengan MAGIX Samplitude Music Studio 2013 ini pastinya kita dapat mengedit-ngedit lagu, menggabungkan atau memotong dan juga mengaduk-ngaduk kualitas suaranya dengan mixing ataupun mastering.


 

The all-in-one solution
for your music productions

Samplitude® Music Studio 2013 is the perfect complete solution for creating your own music without having to learn all of the complicated technical processes or musical theory. You get all the tools you need for every step of the creative process. From the initial idea, to editing, and on through to the final release - you can do it all in one easy-to-use music production program.
Enjoy all the advantages of real professional quality studio tools and intuitive workflows designed specifically to meet the high demands of ambitious musicians and producers.

For singer/songwriters
Simply record and edit instruments and vocals in studio quality (up to 24-bit/96 kHz) to produce your own songs - get started now!
For bands in the rehearsal room
Record your next practice session! Create impressive multitrack recordings and mix them exactly how you want on up to 128 tracks using the multitrack recorder.
For project studios
The powerful feature range combines virtual instruments, professional studio effects and intuitive realtime editing with a 100% neutral sound audio engine for uncompromising music production!

New features

  • Mastering Suite 4: The ultimate mastering tools
    for the perfect sound
  • 4 virtual instruments: Rock Drums, String Ensemble,
    Bass Machine & World Percussion
  • Vita 2: The ultimate sample player featuring limitless
    instrument variety
  • Additional essentialFX: High-quality compressor & vocal strip
  • Precision Tuner: For guitar and bass
  • Use up to 128 tracks in 24-bit/96kHz

Supported operating systems

  • Microsoft® Windows® 8 (32-bit and 64-bit)
  • Microsoft® Windows® 7 (32-bit and 64-bit)
  • Microsoft® Windows® Vista© (32-bit and 64-bit)
  • Microsoft® Windows® XP (32-bit)

Minimum system requirements

All MAGIX programs are developed with user-friendliness in mind so that all the basic functions run smoothly and can be fully controlled, even on low-performance computers. Check your operating system's control panel for technical information about your computer.
  • Processor: 1.5 GHz or higher
  • RAM: 1 GB
  • Graphics card: Onboard graphics card with a screen resolution of at least 1024 x 768
  • Sound card: Internal sound card (ASIO-enabled sound card recommended)
  • Hard disk memory: 1 GB free disk space for program installation
  • Optical drive: DVD drive (only for installation of the box version)
Optional:
  • Burn: Burn CDs/DVDs with CD/DVD+/-R(W) recorder
  • MP3 export: with Windows Media Player 10 or higher
Note: The program's internal online services and the online update require an Internet connection.

Supported file formats

  • Import/Export: WAV with codec, MP3, CD-A, OGG Vorbis, AIFF, FLAC
  • Import: MIDI standard formats (MID, GM, GS, XG), WAV (24- & 32-bit)
  • Export: MIDI standard formats (MID), WAV (24-bit)
Note: Artist rights and ancillary publisher copyrights must be respected. Only non-copy-protected CDs can be imported.

Download:
Installer + Keygen :

Keygen Only :

CARA INSTALL DAN AKTIVASI

- MATIKAN KONEKSI INTERNET

- Install MAGIX Samplitude Music Studio 2013 nya - Ketika proses penginstallan sudah selesai, Jangan buka dulu MAGIX Movie Edit Pro MX Premium 11 nya, extract "OBATMSMS19", lalu copy "magic" ke (""C:\Program Files\MAGIX\Samplitude Music Studio 2013\") - Lalu buka MAGIX Samplitude Music Studio 2013 nya, lalu akan diminta untuk aktivasi seperti gambar dibawah, masukkan Serial Numbernya yang temen-temen bisa dapat dari Keygen, Lalu pilih "Activate Program by Post/Fax".. (JANGAN DI CLOSE DULU KEYGENNYA)

- Lalu pilih "Enter Activation Code"
- Copy Activation Code dari Keygen
- Lalu paste, lalu pilih "Unlock Program"
- SUCCESSSSSSS
GRATIS BUTUH PERJUANGAN


Tested by me (Windows 7 Ultimate 32-bit) Worked









Posted: 04 Feb 2013 04:48 AM PST
Mengapa Setelah Menikah Bertambah Gemuk? Ini Jawabannya!



Mengapa Setelah Menikah Bertambah Gemuk? Ini Jawabannya! - Menurut penelitian terbaru, semakin Anda bahagia dalam sebuah pernikahan, semakin besar juga kemungkinan Anda akan menumpuk lemak.
Para peneliti dari Southern Methodist University, AS, mempelajari 169 pasangan yang baru menikah selama 4 tahun. Peneliti juga mengukur berat badan mereka dan menanyakan apakah mereka puas dalam hubungan perkawinan mereka.

Hasilnya, peneliti menemukan bahwa pasangan yang bahagia dalam pernikahan cenderung mengalami kenaikan berat badan. Sementara mereka yang tidak puas atau tidak bahagia cenderung mengalami penurunan berat badan.

"Untuk setiap peningkatan kepuasan, baik individu atau pasangan, indeks massa tubuh (BMI) juga akan meningkat rata-rata sekitar 0,12 setiap enam bulan," ujar pemimpin peneliti Andrea Meltzer, seperti dikutip Dailymail.co.uk.

Peningkatan ini setara dengan seorang wanita yang beratnya 54 kg lalu naik setengah pound (atau 0,22 kg) setiap 6 bulan. Meski berat badan tidak langsung membesar, tetapi kenaikan ini bisa terjadi dengan periode waktu yang lama.

Meltzer menyatakan, orang-orang yang dalam pernikahannya tidak bahagia bisa mengelola berat badan lebih baik karena pikirannya terfokus pada perceraian dan ingin tampil menarik dalam mencari pasangan baru.

Namun, Meltzer mengingatkan bahwa hasil penelitian ini tidak membuktikan sebab akibat dan keterkaitan.

Tak hanya itu, sebuah studi terbaru dari Ohio University menemukan bahwa istri cenderung menambah berat badan setelah menikah, sementara pria relatif langsing.

Hal itu dikarenakan kebanyakan wanita berhenti merawat diri untuk sang suami sesudah menikah. Ini juga sekaligus bisa menjelaskan mengapa pria umumnya bertambah berat badan jika bercerai dengan pasangannya.

"Jelas, efek transisi perkawinan pada perubahan berat badan berbeda berdasarkan gender. Perceraian untuk pria, dan pernikahan untuk wanita, mendorong peningkatan berat badan yang cukup besar, lalu menimbulkan risiko kesehatan," kata peneliti Dmitry Tumin.

Well, bagaimana dengan Anda?



Posted: 04 Feb 2013 04:38 AM PST
Posted: 04 Feb 2013 04:25 AM PST

B-Seo Versi 4, Template Blogger 3 Kolom Keren
Lagi-lagi berbagi template blogger gratis untuk anda. Kali ini masih seputar template yang saya build atau desain semaksimal mungkin untuk anda. Template ini spesial dengan anda yang memiliki situs dengan space iklan yang cukup banyak. Dengan template blogger 3 kolom ini adalah kelanjutan dari B-Seo Versi 3 yang pastinya anda bisa memasang banner iklan dengan ukuran pada umumnya. Coba anda lihat gambar tampilan dari Template B-Seo Versi 4 di bawah, desainnya cukup simpel dan pastinya sangat banyak ruang untuk iklan. 2 widget di bagian kanan, yang tengah sangat cocok untuk ukuran iklan dengan lebar 120px. Sedangkan bagian kanan sendiri cocok sekali untuk iklan dengan lebar 300px atau mungkin anda bisa mengisinya dengan widget popular post / artikel populer. Fitur-fitur selengkapnya bisa anda lihat di bawah gambar.


B-Seo Versi 4 Blogger Template



DEMO


DOWNLOAD



Fitur yang tersedia:

3 Kolom
Related post / artikel terkait dengan gambar
Rating bintang
Read more otomatis
Kolom pencarian
Menu navigasi
3 kolom footer
Tombol share Facebook, twitter dan Google plus
Tombol like Facebook

Setting Template Blogger B-Seo Versi 4

1. Menu Navigasi bagian atas header : >Template B-Seo Versi 4 memiliki menu navigasi di bagian atas sendiri dan untuk mengatur menu-menu yang akan di tampilkan, anda cukup mencari kode ini, lalu ganti yang warna merah dengan link yang anda inginkan, sedangkan warna kuning untuk Anchor text dari link.
<ul id="navatas">
<li><a href="/">Home</a></li>
<li><a href="#">Contact</a></li>
<li><a href="#">About</a></li>
<li><a href="#">Privacy</a></li>
<li><a href="#">Sitemap</a></li>
</ul>

2. Menu Navigasi bagian bawah header : cara mengganti menu navigasi di bagian bawah header ini sangat mudah, dan sama persis seperti mengubah menu di atas header. Kira-kira anda cari kode seperti di bawah ini.
<div id="NavbarMenu">
<div id="NavbarMenuleft">
<ul id="nav">
<li><a href="GANTI-LINK-ANDA">BTemplate Blog</a></li>
<li><a href="GANTI-LINK-ANDA">Artis dan Entertainment</a></li>
<li><a href="GANTI-LINK-ANDA">Blogging</a></li>
<li><a href="GANTI-LINK-ANDA">Teknologi</a></li>
<li><a href="GANTI-LINK-ANDA">Kuliner</a></li>
<li><a href="GANTI-LINK-ANDA">Internet</a></li>
</ul>
</div>
</div>

Mungkin itu saja yang perlu di setting dari Template B-Seo Versi 4, jika anda kebingungan atau mempunyai ide, komentar dan saran, silahkan sampaikan pada komentar. Biarkan saya tahu apa yang anda pikirkan tentang template blogger 3 kolom ini.





Posted: 04 Feb 2013 04:15 AM PST
Posted: 04 Feb 2013 03:58 AM PST
Template Blogger IdTester
Idtester, adalah nama sebuah template blogger yang baru saja selesai saya desain. Memang desain template ini sangat simpel dan bisa di bilang sangat-sangat simpel, hanya berstruktur 2 kolom tanpa footer dan kombinasi warna grey dan putih. Tapi template atau thema ini sangat bermanfaat sekali bagi salah satu blog saya, karena dengan template ini juga bisa menunjang visitor blog tersebut hingga ribuan. Namun saya tidak menjamin template ini mendatangkan visitor ribuan, karena visitor bisa datang tergantung bagaimana cara anda optimasi blog anda. Untuk tampilan Template IdTester ini bisa anda lihat sekilas pada gambar di bawah ini, dan untuk fitur-fiturnya bisa di lihat di bagian bawahnya.

IdTester Blogger Template

DEMO


DOWNLOAD


Fitur yang tersedia:

2 Kolom
Related post / artikel terkait
Rating bintang
Read more otomatis
Kolom pencarian

Setting Template Blogger IdTester

Setting menu navigasi : Silahkan cari di bawah ini dan ganti tulisan berwarna merah dengan link yang anda inginkan, sedangkan untuk link yang orange di ganti anchor text dari link.
<li><a href="#">Sample Page</a></li>
<li><a href="#">Menu 1</a></li>
<li><a href="#">Menu 2</a></li>
<li><a href="#">Menu 3</a></li>
<li><a href="#">Menu 4</a></li>
<li><a href="#">Menu 5</a></li>

Untuk seting lainnya mungkin sudah tidak ada karena memang template ini simpel sekali. Template IdTester ini juga sangat cocok dengan blog anda yang menampilkan iklan. Dengan luas sidebar kanan 300px sangat cocok untuk penempatan banner iklan seperti pada umumnya yaitu ukuran 300x250px (sangat disarankan)

Beritahu saya apa komentar anda mengenai template ini. Silahkan berikan komentar, kritik atau saran agar template blogger ini bisa ditingkatkan lagi kualitasnya.
Posted: 04 Feb 2013 03:45 AM PST

Indonesia Optimis

Inspirasi Taubat yang Melahirkan Semangat Dahsyat



Kehidupan terus berputar. Terjerembab jangan membuat mata kita terus sembab. Terpuruk tak berarti masa depan kita buruk. Terkadang kita tergerus dosa, namun jangan sampai menjadi putus asa. Ibnul Qoyyim dalam kitab Madarijus Salikin mengutip ucapan salaf yang aneh terasa : 'Adakalanya seorang hamba berbuat dosa, namun masuk surga. Dan adakalanya seseorang mengerjakan ketaatan, namun masuk neraka'. Benar demikian, dosa dan kemaksiatan yang diikuti dengan pertaubatan sungguh-sungguh selalu melahirkan lompatan keimanan yang jauh lebih tinggi dari sebelum berbuat dosa. Sementara ketaatan yang diikuti rasa puas diri dan sikap jumawa akan menggerus pahala sampai titik nol yang sia-sia. Kesedihan dan penyesalan akan sebuah kesalahan adalah hal yang perlu, tapi berputus asa dan lemah semangat setelahnya adalah jauh dari sikap mereka para tokoh ksatria nan mulia.


Mari kita belajar dari sosok Nabi Sulaiman as, satu-satunya di dunia ini yang diberikan tiga hal yang bahkan tidak diberikan kepada Nabi Muhammad SAW. Tiga hal tersebut adalah : Kekayaan, Kenabian dan Kekuasaan. Namun tidak selamanya kehidupan beliau berjalan dengan lancar tanpa hambatan. Ada satu episode kehidupan beliau yang bahkan dicatat dalam Al-Quran dan diperjelas dalam As-Sunnah, yang memberikan pelajaran bagi kita tentang sikap pertaubatan yang dahsyat.

Kisah ini termuat begitu lengkap dalam kitab hadits Bukhori dan Muslim, bagaimana suatu ketika Nabi Sulaiman begitu percaya diri mengumandangkan tekadnya : 'Aku akan menggilir Sembilan puluh Sembilan isteriku semalaman, yang kesemuanya akan melahirkan anak laki-laki yang berperang fii sabiilillah".  Ia merindukan generasi yang hebat, maka sebuah tekad yang dahsyat pun dilantunkan. Hanya saja pada waktu itu beliau tidak menambahkan kalimat 'insya Allah" –jika Allah SWT berkehendak-. Seorang sahabat beliau telah mengingatkan : " Ucapkan Insya Allah ". Namun beliau lalai dan tak hati-hati, terlupa nasehat sang sahabat dan langsung menjalankan apa yang ia tekadkan, menggilir istri-istrinya dalam satu malam.

Apa yang terjadi kemudian adalah episode keterpurukan dan ujian bagi nabi Sulaiman. Dari 99 istrinya tersebut, ternyata hanya seorang saja yang melahirkan bayi dan itupun dalam keadaan cacat, digambarkan dalam hadits sebagai "setengah manusia". Maka orang-orang pun meletakkan bayi itu di atas kursi Sulaiman, dan melihat hal tersebut Nabi Sulaiman pun terpuruk, bersedih mengingat ucapannya terdahulu. Inilah yang digambarkan dalam surat Shod ayat 34 Allah SWT berfirman mengisahkan : " dan Sesungguhnya Kami telah menguji Sulaiman dan Kami jadikan dia (anaknya) tergeletak di atas kursinya sebagai tubuh (yg lemah cacat) kemudian ia (Sulaiman) bertaubat. Bahkan Rasulullah SAW pun menambahkan saat menceritakan kisah ini, sekiranya ia (Sulaiman) mengucapkan insya Allah, niscaya setiap istrinya hamil dan melahirkan seorang anak yang akan berjuang di jalan Allah.

Dalam semangat yang begitu hebat untuk melahirkan generasi pejuang, nabi Sulaiman lalai dan diingatkan oleh Allah SWT. Bagi sebagian orang ini adalah kelalaian yang sangat teknis dan sederhana, namun ternyata dibalik yang kecil itulah tersimpan cara dan hikmah Allah SWT menguji dan membesarkan nabi Sulaiman. Apa yang terjadi setelahnya ? Nabi Sulaiman pun bertaubat, beliau meminta ampunan sekaligus penyesalan yang mendalam di hadapan Allah SWT. Namun itu tidak disertai kesedihan yang bertalu-talu, ataupun rasa putus asa yang menggurita dalam dada, justru sebaliknya Sulaiman tahu ia sedang diuji. Maka ia pun bertaubat dengan mengajukan permohonan yang lebih dahsyat dari yang ia capai sebelumnya. Sebuah istighfar segera disusul dengan proposal untuk mendapatkan kerajaan terbesar yang pernah dikenal dalam sejarah manusia. Dengan jelas lisan Sulaiman berujar : "Ya Tuhanku, ampunilah aku dan anugerahkanlah kepadaku kerajaan yang tidak dimiliki oleh seorang juapun sesudahku, Sesungguhnya Engkaulah yang Maha Pemberi" (QS Shod 34-35)

Subhanallah. Taubat yang melahirkan semangat nan dahsyat. Dalam taubatnya nabi Sulaiman terus melanjutkan cita, bahkan ia mempunyai target yang lebih kuat, lebih besar, dari yang ia miliki sebelumnya. Sebuah kerajaan yang akan senantiasa dikenang dalam sejarah tentang kebesaran dan kekuasaannya. Maka Allah SWT pun memberikan kepada Sulaiman apa yang ia cita-citakan. Angin pun dalam genggaman, para jin tunduk dihadapan, bahkan penguasa-penguasa negeri lain siap bergabung dalam keislaman.

Pelajaran besar terpatri dalam hati, mari kita bertaubat layaknya Nabi Sulaiman. Sebuah pertaubatan yang akan menjadi hentakan sejarah, untuk mencapai kemenangan dan kejayaan jauh lebih besar dari yang kita capai pada hari ini.

Semoga bermanfaat dan salam optimis.


Posted: 04 Feb 2013 03:43 AM PST


Download SmadAV Rev. 9.2 Terbaru 2013

SmadAV merupakan antivirus lokal yang sangat populer saat ini dan paling banyak digunakan sebagai antivirus pendamping antivirus luar negeri seperti Kaspersky, AVG, Avira ataupun antivirus lainnya.
Download Smadav Terbaru 2013
Pada Smadav 2013 Rev. 9.2 ini dilakukan penambahan database 229 virus baru, dapat digunakan juga di Windows 8, perubahan tampilan dsb. Gunakan Smadav sebagai proteksi tambahan pada komputer dan perlindungan total USB Flashdisk.
Anda bisa download SmadAV Rev. 9.2 secara gratis di sini.




Posted: 03 Feb 2013 04:05 PM PST


Wondershare Video Editor Full Version For Free

Ada yang suka edit-edit video gak ? Nih saya kasih sebuah software untuk keperluan tersebut. Namanya Wondershare Video Editor. Untuk urusan ginian saya rasa software ini udah cukup memadai kok. Fungsi-fungsi pengeditan yang lazim diperlukan seperti trim, split, crop, menambahkan filter & efek semua sudah disediakan. Pokoknya gak kalah deh dengan software-software sejenis terutama yang ukurannya lebih gedean dari software ini.




Ingin mendapatkannya secara gratis ? Langsung saja kunjungi halaman giveawaynya di sini lalu masukkan beberapa detail yang dibutuhkan yakni aktivierungscode: vrfjw-xtkx2-jaeux-nw8zr-ks7sv, nama anda, dan alamat email valid setelah itu download softwarenya di sini.

Software ini bisa bekerja baik pada Windows XP, Vista, 7 & 8


Posted: 03 Feb 2013 04:05 PM PST

Giveaway Lisensi Gratis DVDFab Media Player

Dari namanya aja saya yakin pasti udah bisa ketebak DVDFab Media Player ini software buat apaan, bukankah begitu ? Hmm, namun untuk lebih memperjelas DVDFab Media Player adalah software pemutar video. Seperti keterangan di situs resminya, DVDFab Media Player dikatakan sanggup memutar beragam format file video dari yang HD sampai format mobile sekalipun seperti 3GP. Kalo anda punya iPhone bisa juga mensinkronisasi keduanya, jadi bisa memutar video di iPhone melalui layar komputer tanpa harus menyalin filenya.


Cara mendapatkan DVDFab Media Player ? Buka halaman giveaway-nya 

lalu masukkan email dan klik Enter. Sesudah itu download installer programnya DI SINI.

DVDFab Media Player mendukung Windows 8/7/XP (32-bit dan 64-bit)
Posted: 03 Feb 2013 03:48 PM PST

Cara Terbaru

Lagu Indonesia Terbaik Sepanjang Masa

Lagu Indonesia Terbaik Sepanjang Masa - kali ini setelah sebelumnya cara terbaru share mengenai kumpulan lagu galau indonesia serta tangga lagu indonesia terbaru . Buat para sobat yang sudah berumur mungkin kenal atau bahkan pernah mendengar lagu lagu yang akan cara terbaru share sebentar lagi.
Lagu Indonesia Terbaik Sepanjang Masa

Lagu indonesia terbaru sebenarnya sangat banyak sekali dan sangat sangat enak untuk didengarkan ketika bersantai. Bagi sobat yang lagi cari lagu indonesia terbaik sepanjang masa versi cara terbaru sobat bisa download disini secara gratis.

Berikut kumpulan lagu lagu indonesia terbaik sepanjang masa :

Download Lagu Indonesia Terbaik Sepanjang Masa

#LaguArtisTahunJenis musik
1BongkarSwami1989Rock
2Kebyar KebyarGombloh1979Rock
3Badai Pasti BerlaluBerlian Hutauruk1977Soul
4Bis SekolahKoes Bersaudara1964Rock
5Guru Oemar BakrieIwan Fals1981Country
6Kembali Ke JakartaKoes Plus1969Rock
7Berita Kepada KawanEbiet G. Ade1979Soul
8KehidupanGod Bless1988Hard Rock
9SakuraFariz RM1980R&B
10BentoSwami1989Rock
11Bengawan SoloOslan Husein & Teruna Ria1959Keroncong
12Kompor MledukBenyamin S1970Rock & Roll
13Lilin-Lilin KecilChrisye1977Soul
14MemangSlank1991Alternative Rock
15Rock BergemaRoxx1992Heavy Metal
16YogyakartaKla Project1990R&B
17TuhanBimbo1972Soul
18Neraka JahanamDuo Kribo1977Hard Rock
19Nusantara IKoes Plus1971Reggae
20Siti NurbayaDewa 191995Alternative Rock
21Panggung SandiwaraAhmad Albar1978Rock
22Rumah KitaGod Bless1988Rock
23BarcelonaFariz RM1988R&B
24BegadangRhoma Irama1974Dangdut
25KemarauNew Rollies1979Jazz
26KidungChris Manusama1978Soul
27Nuansa BeningKeenan Nasution1978Rock
28Burung CamarVina Panduwinata1985Pop
29DanSheila On 71999Rock
30KosongPure Saturday1995Alternative Rock
31Kolam SusuKoes Plus1973Rock
32Kupu-Kupu MalamTitik Puspa1977Blues
33PemudaChaseiro1978Pop
34MelayangJanuary Christy1986Jazz
35IkutiEdane1992Heavy Metal
36BebasIwa K1995Hip Hop
37BenderaCokelat2003Alternative Rock
38Anak PantaiImanez1994Reggae
39JanjiGigi1995Alternative Rock
40Sabda AlamIsmail Marzuki1956Blues
41BingTitik Puspa1973Blues
42Yang TerlupakanIwan Fals1981Rock
43Merpati PutihChrisye1977Soul
44MalariaHarry Roesli1973Rock
45Melati Dari JayagiriBimbo1971Soul
46Angin MalamBroery Pesolima1962Blues
47MimpiAnggun C. Sasmi1990Rock
48BiruKidnap Katrina1993Rock
49Tentang KitaKla Project1989Pop Rock
50CamelliaEbiet G. Ade1979Soul
51Surat Buat Wakil RakyatIwan Fals1987Rock
52ImpresiPas1994Alternative Rock
53Damai Tapi GersangHetty Koes Endang1977Jazz
54Jarum NerakaNicky Astria1985Rock
55Mobil BalapNaif1998Alternative Rock
56Pesawat TempurIwan Fals1987Rock
57Tangan Tangan SetanNicky Astria1985Rock
58Esok Kan Masih AdaUtha Likumahuwa1984Soul
59Indonesia MahardikaGuruh Gipsy1977Progressive Rock
60Zamrud KhatulistiwaKeenan Nasution1978Pop
61PenguasaRoxx1992Heavy Metal
62GemilangKrakatau1988Pop
63ApatisBenny Soebardja1978Rock
64AstagaRuth Sahanaya1986Pop
65Galang Rambu AnarkiIwan Fals1982Country
66Gang KelinciLilis Suryani1965Rock
67Kumpul BocahVina Panduwinata1985Pop
68Aku InginIndra Lesmana1990Pop
69GubahankuDeddy Damhudi1973Blues
70Payung FantasiBing Slamet1959Jazz
71SurabayaDara Puspita1966Pop
72Anak JalananChrisye1978Soul
73Bunga/rif1997Alternative Rock
74SalahPotret1997Alternative Rock
75Tentang AkuJingga1995Pop
76TerbangGigi1997Alternative Rock
77Wa..lahNetral1994Alternative Rock
78Api AsmaraRien Djamain1975Soul
79Ayam Den LapehGumarang1959Blues
80Bunga di Tepi JalanKoes Plus1971Rock
81FlamboyanBimbo1971Soul
82KesaksianKantata Takwa1991Rock
83KelelawarKoes Plus1969Rock
84Laron LaronMakara1986Rock
85GenerasikuBoomerang1996Hard Rock
86DistorsiAhmad Band1998Alternative Rock
87MahadewiPadi1999Alternative Rock
88Manis & SayangKoes Plus1969Rock
89Sepercik AirDeddy Stanzah1979Soul
90Merepih AlamChrisye1977Soul
91Mawar BerduriFavourites Group1972Blues
92PelangiKoes Plus1972Rock
93PestaElfa's Singers1988Pop
94InterlokalSymphony1982Pop New Wave
95RenjanaGrace Simon1976Blues
96PosesifNaif2000Alternative Rock
97Sarjana MudaIwan Fals1981Soul
98Berita CuacaGombloh1982Rock
99Gulagalugu Suara NelayanLeo Kristi1977Beach Folk
100JemuKoes Plus1975Rock
101Tolong Bu DokterFlowers1996Alternative Rock
102KauChandra Darusman1981Jazz
103Hasrat & CitaAndi Meriem Matalatta1978
104Anak Anak TerangSuara Persaudaraan1985Pop
105Genjer GenjerBing Slamet1963Folk
106Atur AkuPuppen1997Hard Alternative
107TerserahHumania1994Reggae
108WarikLFM1996Akustik Pop Rock
109SobatPadi1999Alternative Rock
110BundaPotret1997Soul
111KebebasanSingiku1997New Wave Bubblegum Pop
112Pulau BiruSlank1991Alternative Rock
113Mari MariDara Puspita1966Garage Rock
114Kepada PerangGong 20001993Heavy Metal
115Ratu SejagadVonny Sumlang1987Pop Rock
116Surat UndanganRita Zaharah1963Soul
117Pergi Untuk KembaliMelky Goeslaw1975
118NurlelaBing Slamet1956Dance
119Musim BungaFranky & Jane1978Pop / Country
120Negeri Di AwanKaton Bagaskara1994Pop
121Selangkah Ke SeberangFariz RM1979Pop
122Simponi Yang IndahBob Tutupoly1980
123Kembalikan BalikuJopie Latul1987
124Baby RockSAS1976Hard Rock
125Do What You LikeAKA1970Hard Rock
126Di Dalam BuiKoes Bersaudara1965Rock Balada
127Terbunuh SepiSlank1994Alternative Rock Slow Rock
128Kudaku LariElly Kasim1966
129Senandung MaafWhite Shoes & The Couples Company2005Pop Funk Jazz
130MatramanThe Upstairs2004Nu Wave
131Di UdaraEfek Rumah Kaca2007Alternative Rock
132Mengadili PersepsiSeringai2004Heavy Metal
133Mengejar MatahariAri Lasso2004Pop
134Laskar PelangiNidji2008Jangle Pop
135Dan SenyumlahSinikini1997Indie Pop
136KonservatifThe Adams2005Alternative Rock
137Mendekati SurgaKoil2003Alternative Rock
138No Fruits For TodaySore2005Pop Rock
139Di SayidanShaggydog2003Reggae
140Kukatakan Dengan IndahPeterpan2004Rock Pop Rock
141TakkanGuest Band1991New Wave
142Papaja Cha ChaAdikarso1955Samba Cha-cha Jazz
143Cinta MeluluEfek Rumah Kaca2007Alternative Rock Indie Rock
144Welcome to My ParadiseSteven & Coconut Treez2005Reggae
145MimpiD & R1976
146Jari & JempolDedy Stanzah1978Dance Rock
147Melompat Lebih TinggiSheila On 72003Alternative Rock Indie Rock
148Langkah PeriCherry Bombshell1997Alternative Rock Indie Pop
149MatelKubik1997Alternative Rock Indie Rock
150Me & My BoyfriendMocca2003Indie Pop
source : wikipedia.com

Demikianlah artikel terbaru yang bisa penulis persembahkan buat pengunjung setia blog cara terbaru, semoga Lagu Indonesia Terbaik Sepanjang Masa bisa bermanfaat buat sobat semua, selamat mendownload dan selamat mendengarkan :)


Posted: 03 Feb 2013 03:43 PM PST


Ashampoo WinOptimizer 2013 1.0.0 Full Serial adalah software utilities, seperti namanya Optimizer = mengoptimalkan, software ini berfungsi untuk mengoptimalkan kinerja PC dengan cara membersihkan registry, Defrag Disk, Disk doctor, HDD Inspector, File Accelerator dan lain-lain.



Screenshot:
Download:
Posted: 03 Feb 2013 03:36 PM PST


Selamat pagi semua! pagi ini, aku akan share aplikasi Evernote. Aplikasi ini bukan hanya tersedia di Produk Apple, tapi android juga ada. Berhubung jarang yang share aplikasi apple, pagi ini aku akan share. Langsung yak!




Key Features:

  • Sync all of your notes across the computers and devices you use
  • Create and edit text notes, to-dos and task lists 
  • Save, sync and share files 
  • Record voice and audio notes
  • Search for text inside images
  • Organize notes by notebooks and tags
  • Email notes and save tweets to your Evernote account
  • Connect Evernote to other apps and products you use
  • Share notes with friends and colleagues via Facebook and Twitter
  • Works with Evernote Business: Capture, browse, search, and share Business Notes and Business Notebooks from your iPhone, iPad and iPod Touch.
Screenshots




Download

Penulis : CRYCOZ-SPY ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel GUDANG DOLLAR ini dipublish oleh CRYCOZ-SPY pada hari Senin, 04 Februari 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan GUDANG DOLLAR
 

0 komentar:

Posting Komentar