GUDANG DOLLAR

GUDANG DOLLAR


Cara Mudah Membuat File ISO dari CD/DVD dengan Free ISO Grabber Wizard

Posted: 06 Feb 2013 07:04 AM PST



Free ISO Grabber adalah aplikasi untuk membuat ISO image dari CD/DVD/Blu-ray disc.
Free ISO Grabber merupakan software yang ringan, cepat dan mudah digunakan sebagai ISO ripper program untuk rip image ISO dari CD / DVD disc. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengambil ISO image dari dua data CD / DVD dan media DVD disc. Free ISO Grabber dapat mengambil image yang tepat dari CD / DVD dan mendukung CD / DVD disc dari hampir semua format.
Download Free ISO Grabber Wizard
Program ini beroperasi dalam mode wizard, sehingga Anda tidak perlu menjadi seorang ahli untuk menggunakannya. Hanya men-download dan mencobanya dan Anda akan menemukan bagaimana intuitif dan efisiennya.
Anda dapat menggunakan Free ISO Grabber Wizard untuk mengubah CD ke ISO / DVD ke image ISO dan menggunakan Free ISO Burn Wizard untuk membakar file ISO ini).
Fitur Utama Free ISO Grabber Wizard
  • ISO rip dari CD / DVD dengan mudah
  • Kompatibilitas tinggi untuk membuat file ISO dari data / media CD / DVD disc
  • Log dari info konversi yang disediakan untuk memeriksa jika diperlukan
  • Proses yang sangat cepat untuk menghemat waktu Anda
  • Grabbing dengan tepat tanpa kehilangan sedikit kualitas
  • Kemampuan untuk menangani data ukuran yang lebih besar
  • Benar-benar gratis!
Silahkan download Free ISO Grabber Wizard secraa gratis di sini.

TimeBell 10.0 + Serial Number

Posted: 06 Feb 2013 06:23 AM PST


TimeBell 10.0 merupakan software kecil yang bisa kita gunakan sebagai pengingat di laptop kita. Misalnya Hari ulang tahun seseorang, pengingat kita waktu untuk melakukan sesuatu, dan apapun yang kita kerjakan. Kita tinggal memilih tanggal berapa, lalu tentukan waktu nya kapan TimeBell 10.0 ini berbunyi untuk mengingatkan kita.

Kita juga bisa memberikan peringatan
text yang nanti akan keluar ketika TimeBell 10.0  ini mengingatkan kita akan sesuatu.
Dan juga kita bisa mengatur program atau file apa yang dibuka secara otomatis ketika TimeBell 10.0 ini berbunyi.







Download :

Installer + Serial Number :

Serial Number Only :

AVS Photo Editor 2.0 + Patch

Posted: 06 Feb 2013 05:55 AM PST




 AVS Photo Editor 2.0. Salah satu software yang bagus dari semua produknya AVS ini. Sesuai dengan namanya, AVS Photo Editor 2.0 ini merupakan sebuah software yang bisa kita pakai untuk mengedit foto. Bisa dibilang sih ini tuh sebuah software foto editor yang simpel banget, ga ribet untuk dipake. Tinggal pilih-pilih aja apa yang mau dirubah nih temen-temen. Misalnya
saturasi warna, crop-ing, Red-Eye, Retouch, dll. Pokoknya cocok deh buat yang seneng ngedit foto tapi ga ribet..  










Edit Photos
Rotate, crop pictures without quality loss with AVS Photo Editor. Play with colors, shades and tints to completely change pictures style.
Fix Photos
Remove red eye effect, adjust color balance, brightness, contrast and saturation. Amend object shapes and improve tiny imperfections in pictures with AVS Photo Editor.
Work with Various Formats
Open and easily edit such formats as JPEG, BMP, TIFF, PNG, GIF, etc. with AVS Photo Editor. See a full list of supported image formats.
Apply Effects
Apply premade templates to make your pictures look like old faded photographs. Or decide for ascetic monochrome and get black-and-white images.
Multilingual Support
AVS Photo Editor interface and tech-support are available in English, French, German, Spanish, Italian and Japanese.

Minimum System Requirements

Processor:  AMD / Intel Core 2 Duo compatible at 3 GHz or higher
RAM:  2 GB or higher
Administrative permissions for program installation and activation
Internet connection to activate

Windows 8/Windows 7 Recommended System Requirements

Processor:  AMD / Intel Core 2 Quad compatible at 2.4 GHz or higher
RAM:  3 GB or higher
Video:  Windows 8/Windows 7 compatible video card
Sound:  Windows 8/Windows 7 compatible sound card

Note: System requirements may differ depending on the Windows 8/Windows 7 version installed and increase when Windows Aero interface is enabled


Download :

Installer + Patch :

Patch Only :


Tested by me (Windows 7 Ultimate 32-bit)

Info Pelatihan Dasar-Dasar Bahasa Arab

Posted: 06 Feb 2013 05:40 AM PST



Info Pelatihan Singkat (30 Jam) Dasar-Dasar Bahasa Arab Februari 2013 di LIPIA Jakarta

suasana pengajaran di laborat bahasa LIPIA
Bahasa arab selalu bikin penasaran dan dirindukan. Bahasa yang setiap hari kita lantunkan dalam sholawat, tilawah, dan doa memang indah terasa, baik didengarkan maupun diucapkan. Belum lagi tentang kunci pengetahuan keislaman yang hanya bisa didapat dari referensi berbahasa arab. Semua ini menjadikan banyak yang ingin belajar dan meningkatkan kemampuan bahasa arabnya.


Kabar gembira bagi sahabat Indonesia yang optimis, khususnya mereka yang tertarik untuk belajar bahasa Arab dari tingkat dasar. LIPIA (Lembaga Ilmu Pengetahuan Islam dan Bahasa Arab) Jakarta yang sudah lama dikenal penghasil lulusan syariah dan pengajar bahasa arab yang berkualitas, akan membuka Pelatihan Singkat 30 jam seputar Dasar-dasar Bahasa Arab. Pelatihan ini akan di adakan pada : Jumat 22 Februari 2013 hingga Senin 25 Februari 2013. bertempat di Kampus LIPIA Jakarta, alamat : Jl Buncit Raya 5A Ragunan Jakarta Selatan.

Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, anda bisa hubungi 021 7814485 atau klik di sini
atau langsung mengisi pendaftaran via online dengan KLIK DI SINI

Bagi sahabat yang ingin mendalami lebih jauh dan menambah motivasi dalam belajar bahasa arab, silahkan kunjungi postingan kami terdahulu yang berjudul Empat Alasan Belajar Bahasa Arab , serta materi powerpoint tentang Urgensi Belajar Bahasa Arab.

Selamat mengikuti dan sebarkan ke yang lainnya agar semakin luas kemanfaatannya.
Semoga bermanfaat dan salam optimis.

Cara Sharing File di VirtualBox

Posted: 06 Feb 2013 05:32 AM PST


Cara Sharing File di VirtualBox

 
Di kesempatan ini, Saya mau berbagi tutorial tentang bagaimana cara Sharing File dari komputer ke Virtualbox. Yah sedikit curhat kepada sobat semua, akhir-akhir ini memang sedang gencar-gencarnya membuka program ini karena sebentar lagi saya akan mengikuti ujian kejuruan TKJ untuk kelulusan tahun 2013 ini, karena hal itu juga saya mesti belajar salah satu medianya ya sofware Virtualbox itu.

Singkat cerita saya ingin menginstall CMS Wordpress di webserver saya, nah untuk menginstall CMS itu saya mesti memiliki file Wordpress di dalam mesin virtualbox saya. Dan untuk memindahkan file Wordpress dari komputer ke mesin virtual ini saya akan memanfaatkan fasilitas Sharing and Security pada Windows. Untuk lebih jelasnya silahkan ikuti step by step Sharing file di Virtualbox dibawah ini.

1. Pertama, tentukan adapter yang Anda gunakan pada software Virtualbox, disini saya menggunakan Host-Only Adapter, tentukan pula IP yang digunakan, misalnya 15.11.19.94 dengan subnetmask 255.255.255.0 untuk mesin virtual.

2. Setelah Anda menentukan IP pada Virtualbox, tentukan IP pada komputer, karena saya menggunakan Host-Only Adapter, maka yang di setting satu jaringan juga harus pada adapter tersebut, misalnya untuk komputer saya menggunakan 15.11.19.95 dengan subnetmask 255.255.255.0 (karena harus satu jaringan maka di setting dengan subnetmask yang sama)

3. Pada komputer, pada folder yang akan di share, klik kanan> Sharing and Security > Klik Sharing > Pada Network sharing and security centang pada "Share this folder on the network", jika berhasil pada folder yang di share akan muncul ikon tangan menengadah ke atas.

4. Jalankan OS pada mesin Virtualbox, disini saya menggunakan Linux Ubuntu Server, untuk bisa melihat file yang di share pada komputer lain, perlu menginstall paket tambahan yakni Samba Client (disini saya asumsikan saya sudah menginstall Samba Client dan mengatur IP seperti yang sudah saya sebutkan pada langkah pertama). Untuk melihat  daftar folder yang di share pada IP 15.11.19.95, masukkan perintah smbclient -L //15.11.19.95 masukkan password atau jika Anda tidak menggunakan password langsung klik enter. Jika sudah maka terlihat daftar folder yang di share dalam IP 15.11.19.95 (terlihat folder dengan nama Compressed)

5. Mount folder Compressed agar bisa di copy ke OS Virtualbox Anda, caranya :
# mount -t cifs \\15.11.19.95\Compressed \media
Keterangan :
\media = adalah tempat dimana nanti Anda meletakkan hasil mounting file dalam folder Compressed tadi.

6. Jika proses no.5 sudah selesai, buka folder media, apabila Anda berhasil maka akan terdapat file dalam folder Compressed yang berada dalam folder media. Tinggal di copy ke folder yang dibutuhkan.

7. Misalkan dalam folder media terdapat file masadhie.txt dan Anda inginmengcopy ke folder fileku, cukup ketikkan (posisi aktif dalam folder media)
cp masadhie.txt \fileku
Selamat mencoba dan semoga bermanfaat     ^_^



Subtitle Edit 3.3.1 Free

Posted: 06 Feb 2013 05:23 AM PST


Subtitle Edit 3.3.1 Free

Subtitle Edit 3.3.1 - Bagi anda yang suka nonton film dan suka download subtitle dari internet mungkin sering menjumpai subtitle yang mungkin kurang pas di hati sobat, atau yang paling vital adalah timing tampilanya yang kurang pas. nah ada salah satu software yang bisa anda gunakan untuk mensinkronisasikan subtitle dengan video yang anda inginkan. caranya mudah mudah saja sih

Features

  • Create/adjust/sync/translate subtitle lines
  • Convert between SubRib, MicroDVD, Substation Alpha, SAMI, youtube sbv, and many more
  • Video player uses DirectShow or VLC media player
  • Visually sync/adjust a subtitle (start/end position and speed)
  • Auto Translation via Google translate or Microsoft Bing Translate
  • Rip subtitles from a (decrypted) dvd
  • and masih banyak lagi
Screnshoot :


Subtitle Edit 3.3.1 Full

Download Link :



TubeMate for Android,

Posted: 05 Feb 2013 04:23 PM PST

Dipagi yang cerah ini saya ingin share aplikasi android yang mungkin berguna untuk anda. TubeMate for Android, adalah sebuah aplikasi yang berguna untuk menonton video youtube sekaligus bisa mendownloadnya langsung ke android anda+bisa langsung di convert juga. Ini versi terbaru lho, jadi banyak perbaikan-perbaikan bugs.




Download :
Download | TubeMate for Android - (800 KB)

Avid Media Composer 6.5.2 +AKTIVATION PACK

Posted: 05 Feb 2013 04:20 PM PST


Pasti udah gak asing lagi kan dengan software video dan audio editor yang satu ini. Avid Media Composer 6.5.2 memang sudah di jadikan software alternatif untuk membantu Anda dalam membuat ataupun mengedit file video ataupun audio. Avid Media Composer 6.5.2 Suite ini memiliki tampilan elegant dan user friendly sehingga menjadikan nilai tambah software video audio editor yang satu ini.

Screen Shot : 








System Requirements :
Windows
Computer: Avid-qualified Windows-based computer 2
OS: Windows 7 Professional SP1 (64-bit) (Still need 32-bit? Learn more about Media Composer 5.5)
Processor: Intel Core 2 Duo 2.33 GHz processor or faster
Memory: 4 GB of RAM (6+ GB recommended); 16+ GB of RAM recommended for Stereoscopic and other high performance workflows
Graphics card: NVIDIA Quadro FX family3 (FX 560 or higher recommended)Internal hard drive: Minimum 80 GB 7200 rpm hard disk

MAC OS X
Computer: Avid-qualified Mac-based computer2
OS: Mac OS X Lion and Mountain Lion (64-bit) (Still need 32-bit? Learn more about Media Composer 5.5)
Processor: Intel Dual or Intel Dual Core 2.66 GHz Xeon processor or faster, or Intel Core 2 Duo 2.33 GHz processor or faster (laptops)
Memory: 4 GB of RAM (6+ GB recommended); 16+ GB of RAM recommended for Stereoscopic and other high performance workflows
Graphics card: NVIDIA GeForce family3 (recommended) or ATI Radeon family (as supported by Apple)
Internal hard drive: Minimum 80 GB 7200 rpm hard disk


Download Software (1.41 GB @200 MB) :
Download Files :
- Part 1
-Part 2
- Part 3 
- Part 4 
- Part 5 
- Part 6
- Part7
- Part8

Download Activation Pack :
Download | Activation Pack VR - (1.3 MB)





Gangstar Rio : City of Saints 1.1.2 for Android

Posted: 05 Feb 2013 03:55 PM PST

 Malam ini saya mau posting game yang cukup terkenal nih di Android. Buat yang suka main GTA, pasti tau game apa ini. Yap, Gangstar Rio : City of Saints 1.1.2 for Android sebuah game yang mirip dengan GTA ini memang sudah cukup populer di Android. Jika anda download di google play store, game ini dibandrol seharga $6,99, tapi diSINI, Gratis.





Penulis : CRYCOZ-SPY ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel GUDANG DOLLAR ini dipublish oleh CRYCOZ-SPY pada hari Rabu, 06 Februari 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan GUDANG DOLLAR
 

0 komentar:

Posting Komentar