GUDANG DOLLAR

GUDANG DOLLAR


Advanced System Protector 2.1 + Serial Number

Posted: 13 Feb 2013 11:47 AM PST

Kali ini saya akan berbagi Advanced System Protector 2.1 terbaru full dengan serial number. Buat yang belum kenal, Advanced System Protector ini masih sodaraan lho ama Advanced System Optimizer, tepatnya sama-sama buatan Systweak. Nah, kalo Advanced System Optimizer gunanya untuk merawat dan meningkatkan kinerja sistem, Advanced System Protector ini tugasnya untuk menjaga sistem dari serangan malware.




DOWNLOAD

Setup Advanced System Protector 2.1 (4.74 MB)

Serial Advanced System Protector 2.1

Panduan Instalasi Program

Smith Micro Anime Studio Pro v9.2 Full Version

Posted: 13 Feb 2013 11:34 AM PST



Adalah sebuah software yang di design dalam pembuatan sebuah animasi . Software ini memiliki content visual library yang cukup bagus sehingga dapat dijadikan sebagai alternatif terbaik dalam pembuatan animasi.

Smith Micro Anime Studio Pro v9.2 x86/x64

Anime Studio Pro is the efficient alternative to time-consuming, frame-by-frame animation. Ideal for content creators, Anime Studio is equipped with the powerful features you need to produce film, video and online media. Complete your creative arsenal today with this essential application. Make characters, objects and scenes using powerful vector-based drawing tools. Import your scanned drawings and images, including layered Photoshop® files. Speed up production by automatically converting existing artwork and sketches to fully editable vector drawings. Design fully rigged characters with multiple views, walk cycles, expressions and more. Access dozens of predesigned components or add your own creations and reusable actions. Imported media files edited in their native applications are automatically recognized and updated within Anime Studio.

• Revolutionary Bone Rigging system takes the work out of tedious frame-by-frame animation
• Intuitive animation timeline simplifies complex animation tasks
• Physics Engine allows for super realistic movement and collisions
• Auto Trace your own artwork and then animate it
• Work with vector based art for maximum control and scalability
• Import or record audio and automatically lip-synch to characters
• Work in 2D or 3D space and import 3D objects

DOWNLOAD NOW
PART I

PART II



Download Design Vektor Kaos File Cdr

Posted: 13 Feb 2013 11:10 AM PST


Dalam postingan ini saya ingin berbagi tentang design kaos dengan menggunakan Corel Draw, sembari mengisi kekosongan waktu coba coba membuat kaos olahraga dengan software Corel Draw, hasilnya lumayan sih karna saya masih pemula dan kurang dalam ilmu design grafis.

Oke jika sobat lagi bingung mencari design kaos olahraga silahkan sobat bisa download file nya di bawah ini format file nya vektor atau CDR (Corel Draw), file ini saya save dalam format Corel DrawX3.

Tampilanya kaosnya seperti di bawah ini, jika sobat tertarik silahkan sobat bisa download langsung.
vektor kaos olahraga
Design Kaos Olahraga

Untuk mendowload File Vektornya silahkan sobat klik link di bawah ini.


Download Vektor Kaos




Oke sekian dulu postingan pada kesempatan ini semoga bermanfaat

Download Adobe Flash Player 11.5.502.149 Final Offline Installer

Posted: 13 Feb 2013 11:00 AM PST




Adobe flash player. pasti sahabat sudah sangat tahu dengan plugin yang satu ini karena tanpa adanya plugin ini terinstall pada PC kita, maka kita tidak bisa membuka banyak plugin di internet seperti kita tidak bisa membuka video di youtube, kita tidak bisa bermain game online dan tentu saja kita tidak bisa membuka apapun yang membutuhkan plugin ini.
Adobe flash player 11.5.502.149 final yang saya bagikan ini adalah versi terbaru dan tentu saja sudah suport dengan windows 8. Adobe flash player ini memang free atau gratis tapi mungkin banyak juga yang kesusahan ketika mendownload di situs resminya oleh karena itu saya bagikan yang offline installernya agar tidak susah.



Bagi yang ingin mendownload Adobe flash player 11.5.502.149, silahkan download pada link dibawah ini.

Download Flash Player 11.5.502.149 For Firefox, Safari, opera ( 15,5 Mb )



Download Flash Player 11.5.502.149 For Internet Explore ( 14,7 Mb )



Selamat mendownload dan semoga bermanfaat.

XUS Launcher Profesional Edition 2.2.0 X64 & X86

Posted: 13 Feb 2013 10:48 AM PST




XUS Launcher Profesional Edition Adalah Sebuat sofware untuk mempercantik dan merapikan Icon Dekstop Window 7 anda, dengan tampilan seperti jam dan Icon User yang di tampilkan dan di kelilingi icon Dekstop anda maka XUS Launcher banyak yang meminati tampilan ini.

Cara menggunakan Software ini sangatlah mudah dan simple, bagaimana sobat mau merapikan Icon yang ada di Dekstop kalian.


Screenshot :

Download Now :

WebAcappella Full Version

Posted: 13 Feb 2013 10:49 AM PST




WebAcappella Adalah Sebuah Sofware yang dirancang untuk merancang tempalte sebuah Web, Dengan menggunakan WebAcappella anda tidak merasa kesulitan dalam merancang sebuah Web seperti yang di tulis di Website Resmi WebAcappella (No programming skills required & Test and publish website with one click).


WebAcappella mendukung Berbagai Format Yaitu (HTML5, CSS3 dan JQuery), dengan menggunakan Sofware ini tentu anda akan merancang sebuah Template yang sangat menarik dan menurut kreasi anda ataupun keinginan anda sendiri.

Screenshot :

Download Now :





Penulis : CRYCOZ-SPY ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel GUDANG DOLLAR ini dipublish oleh CRYCOZ-SPY pada hari Rabu, 13 Februari 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan GUDANG DOLLAR
 

0 komentar:

Posting Komentar