GUDANG DOLLAR

GUDANG DOLLAR


Download ExtremeCopy Pro 2.3.1 Full Version With Serial

Posted: 07 Feb 2013 09:19 AM PST


Download ExtremeCopy Pro 2.3.1 Full Version With Serial

Download ExtremeCopy Pro 2.3.1 full version. Kali ini software yang akan saya bagikan software yang bernama ExtremeCopy pro 2.3.1 yang berfungsi untuk meningkatkan kecepatan pada pengcopyan file.
Software ini mampu meningkatkan kecepatan copy file berlipat-lipat dibandingkan dengan mengcopy file menggunakan bawaan dari windows. Biasanya software ini digunakan untuk mengcopy file yang kapasitasnya besar-besar karena kalau menggunakan bawaan dari windows pasti lumayan lama.
Software ini bisa dibilang fungsinya sama dengan tera copy namun extremecopy ini menurut banyak pengguna lebih cepat dari teracopy.




Bagi yang ingin mendownload ExtremeCopy pro 2.3.1 ini, silahkan download pada link dibawah ini.


Selamat mendownload dan semoga bermanfaat.

Stress dan solusinya

Posted: 07 Feb 2013 09:09 AM PST




Tidak dapat disangkal bahwa stres merupakan masalah krusial di dunia modern sekarang ini, dan bisa muncul dalam kehidupan seseorang dari segala arah. Termasuk dari cara paling sederhana, seperti terjebak dalam kemacetan jalan raya saat sedang terburu-buru pergi ke kantor.
Apakah-Stres-bisa-Memicu-Penyakit-Jantung
Stres adalah ketegangan emosional dan fisik yang disebabkan oleh tanggapan kita terhadap tekanan dari dunia luar. Secara umum, orang bisa mengalami stres dari faktor eksternal atau internal, yaitu:
  • Stres eksternal, muncul dari kondisi lingkungan yang kurang baik seperti suhu panas dan dingin. Atau stres akibat kondisi lingkungan hidup seperti kondisi kerja yang buruk atau kehidupan yang berantakan.
  • Stres internal, juga bisa berasal dari kondisi fisik seperti infeksi, radang dan penyakit lain. Atau kondisi psikologis seperti rasa khawatir tentang kecelakaan, phobia terhadap sesuatu.
Rutinitas padat membuat waktu seakan semakin singkat. Dalam waktu sekejap kita dituntut sudah mampu mengirim dan membalas email, membuat kopi, membuat snack, menerima telepon, dan lainnya. Situasi ini menyebabkan tekanan mental dan berdampak buruk pada kesehatan, terutama kesehatan jantung Anda.

Stres dan Penyakit Jantung

Stres dan penyakit jantung memiliki hubungan erat di samping banyak faktor lainnya seperti obesitas dan kebiasaan merokok. Hal ini menuntut Anda untuk lebih sering memperhatikan kondisi kesehatan. Sebenarnya para peneliti medis tidak tahu persis bagaimana stres bisa meningkatkan risiko penyakit jantung. Stres mungkin memicu berbagai faktor resiko seperti kolesterol tinggi atau tekanan darah tinggi. Sebagai contoh, saat stres tekanan darah Anda naik, Anda melampiaskannya dengan makan berlebihan, minum alkohol, dan merokok. Hal inilah yang kemudian memicu serangan jantung.

Gejala Stres

Stres bukannya tanpa gejala, berikut ini beberapa gejala yang umumnya dialami orang yang terkena stres:
  • Insomnia
  • Sembelit, diare, sakit perut
  • Sakit kepala
  • Kelelahan
  • Depresi
  • Mudah marah
  • Nafsu makan tidak teratur
  • Merokok atau minum lebih dari biasanya
  • Mengucilkan diri.

Dampak Stres Pada Tubuh

Stres menyebabkan kelenjar hipotalamus melepaskan hormon adrenalin dan kortisol melalui kelenjar adrenal. Hormon-hormon ini menyebabkan reaksi metabolisme tertentu sehingga tubuh berekasi untuk menghadapi sebuah situasi yang penuh tekanan dan tantangan. Reaksi ini meliputi peningkatan denyut jantung, peningkatan tekanan darah, dan peningkatan produksi glukosa untuk meningkatkan pasokan energi serta menonaktifkan sementara sistem kekebalan tubuh dan sistem pencernaan.

Bentuk Stres Dalam Kehidupan Sehari-hari

Berikut ini adalah beberapa bentuk stres yang sering umum terjadi:
  1. Stres Akibat Kondisi Keuangan
    Kondisi keuangan yang tidak stabil adalah salah satu penyebab stres yang paling umum dan paling sulit disembuhkan. Alasan kondisi ini sulit disembuhkan adalah karena kebanyakan orang hanya fokus pada masalah keuangannya secara terus menerus, tetapi bukan pada bagaimana cara mereka keluar dari masalah. Hindari hutang piutang dan gaya hidup mewah, sesuaikan dengan kondisi keuangan Anda. Hidup sederhana tetapi bahagia akan lebih menyenangkan daripada hidup mewah tetapi banyak masalah.
  2. Stres Di Kantor
    Stres di kantor dapat disebabkan oleh berbagai hal. Mulai dari gaji yang tidak sepadan dengan tanggung jawab pekerjaan, lingkungan kerja yang tidak kondusif, konflik dengan rekan kerja dan pimpinan, rasa khawatir terkena PHK, dan masih banyak lagi. Stres di kantor pada umumnya karena tuntutan kerja yang bukan kepalang banyaknya dengan deadline yang sangat sempit. Selain menguras energi, hal ini juga menguras emosi. Kondisi fisik dan mental Anda akan mengalami penurunan. Ambil cuti jika Anda memang tidak mampu lagi menghadapi rutinitas, hal ini akan membuat Anda melepas penat dan lebih fresh.
  3. Sakit Kepala Akibat Stres
    Sakit kepala akibat stres merupakan hal yang sering dialami orang. Kita sering melihat orang yang memegang kepala, termenung, terkadang memukul kepalanya sendiri sebagai bentuk reaksi terhadap stres. Sakit kepala akibat stres umumnya dimulai dengan munculnya ketegangan di sekitar leher dan bahu yang kemudian menyerang kepala secara keseluruhan, dan puncaknya akan terasa di belakang mata.
  4. Bahaya Stres Berkepanjangan
    Reaksi stres yang berkepanjangan akan menganggu sistem kardiovaskular. Tingkat adrenalin yang tinggi akan menyebabkan tekanan darah dan detak jantung meninggi. Jantung dan pembuluh darah pun bekerja keras untuk bersaing dengan tingkat stres. Inilah faktor utama yang meningkatkan resiko penyakit jantung dan stroke. Sementara itu, peningkatan kadar kortisol yang berkepanjangan mengakibatkan kadar gula darah tinggi yang berakhir dengan diabetes. Perlu diketahui bahwa diabetes juga merupakan salah satu pemicu utama resiko penyakit jantung dan stroke.

Cara Mengurangi Stres

Stres memang menjengkelkan bukan? Sangat penting bagi Anda untuk menemukan metode yang tepat untuk mengurangi atau bahkan mengatasi stress. Cobalah saran-saran berikut ini untuk mengurangi stres Anda:
  • Tidur yang cukup (sekitar 7-8 jam)
  • Hindari kebiasaan yang tidak sehat; merokok, minum alhokol terlalu banyak, dan makan berlebihan
  • Hindari penyebab stres dalam hidup Anda. Mungkin dengan menolak untuk melakukan hal-hal yang tidak dapat Anda lakukan
  • Olahraga, meditasi dan yoga adalah solusi yang menyehatkan untuk mengatasi stres
  • Tanamkan pikiran positif dan dekatkan diri kepada Tuhan YME
Jadi, mulailah berpikir tenang dan singkirkan stres Anda.

Sumber : duniafitnes

Glary Utilities Pro 2.53.0.1726 - Full Keygen

Posted: 07 Feb 2013 08:25 AM PST


Glary Utilities Pro 2.53.0.1726 - Full Keygen

Glary Utilities Pro 2.53.0.1726 - Full Keygen adalah software utilities yang berguna untuk mengoptimalkan kinerja PC, dengan beberapa fitur seperti Clean Up & Repair, Optimize & Improve, Privacy & Security, Files & Folders, dan System Tools. karena tampilan yang sangat user friendly, kita bisa cepat mengerti, dan menggunakan software ini dengan mudah.




Fitur
  • Automatic care in background.
  • Optimize, clean and boost the speed of your Windows
  • Protect your privacy and security.
  • Block spyware, trojans, adware, etc.
  • Fix certain application errors.
  • Simple, fast and User friendly interface.
  • Much more powerful utilities.


Cara Aktivasi Microsoft Office Profesional 2013

Posted: 07 Feb 2013 05:27 AM PST


Cara Aktivasi Microsoft Office Profesional 2013


Cara aktivasi Microsoft Office 2013 menggunakan metode phone merupakan metodeyang paling aman dan permanen yang pernah ada. Namun di satu sisi metode ini harus dilakukan dengan segera setelah mendapatkan key yang valid untuk aktivasi karena key untuk Microsoft Office 2013 sangat cepat di block oleh Microsoft sehingga harus sesegera mungkin di aktivasi setelah ada key Microsoft Office 2013 terbaru yang valid
Langkah-langkah untuk aktivasi permanen Microsoft Office 2013:
1. Download Microsoft Office 2013 RTM Final 
2. Sobat harus mempunyai Skype terlebih dahulu sebelum melakukan aktivasi, download Skype 
2. Masukan key aktivasi Microsoft Office 2013 yang masih valid dibawah ini:
B9GN2-DXXQC-9DHKT-GGWCR-4X6XK
4. Cara memasukan key Microsoft Office 2013 sebelumnya wajib mematikan/memutuskan koneksi internet terlebih dahulu
5. Buka Word 2013 nanti ada error
6. Masukan product key yang masih valid
7. Selanjutnya akan ada activation wizard pilih Phone Activision
8. langkah selanjutnya pilih negara United Kingdom (UK) dan catat Installation ID yang muncul pada layar
9. Gunakan Skype dan telp nomor Toll-Free United Kingdom yaitu +448000188354
10. Jika sudah tersambung (tenang aja ini mesin penjawab yang jawab)
Lalu ikuti perintah ini: pada pertanyaan "Product key for home or busineess?" pilih "home" (tekan angka 1) dan pada pertanyaan selanjutnya "How many computer you want to use it?" pilih "1″ (tekan angka 1 lagi) kemudian masukan instalation ID secara tepat untuk mendapatkan konfirmasi ID melalui telepon.
11. Setelah mendapatkan konfirmasi ID masukan pada kotak Confirmation ID
12. Dan selamat Microsoft Office 2013 telah teraktivasi permanen
13.Selesai Microsoft Office 2013 anda permanen 

PING MY URL

Posted: 07 Feb 2013 04:49 AM PST

SUBMIT SEARCH ENGINE

Posted: 07 Feb 2013 01:01 AM PST

SES by business degree online promotion team.

Ashampoo Burning Studio 12.0.5.12 Full Version

Posted: 06 Feb 2013 04:06 PM PST


Ashampoo Burning Studio 12.0.5.12 Full Version

Ashampoo Burning Studio 12.0.5.12.3510 Full Version adalah software yang digunakan untuk failitas burning file kedalam CD atau DVD. Anda dapat mem-burn file seperti software, audio, video dan lain-lain kedalam CD atau DVD dengan mudah. Selain itu anda juga bisa memback up data, menyalin file dari CD lain dan menghapus file dari CD/DVD-RW.

Screenshot:
http://4.bp.blogspot.com/-L3oZ4s5V8as/UMLccTuFkyI/AAAAAAAAD_E/rHh5HKI6C-s/s1600/Ashampoo+Burning+Studio+12038+Full+Crack.jpg
Download:


Download Lagu Barat Paling Romantis Terpopuler

Posted: 06 Feb 2013 03:56 PM PST


Download Lagu Barat Paling Romantis Terpopuler

Download Lagu Barat Paling Romantis - Melengkapi artikel sebelumnya tentang kumpulan lagu romantis, tangga lagu indonesia terbaru dan juga lagu lagu galau indonesia. lagu barat yang paling romantis yang bisa sobat nikmati selagi bersantai atau bersama kekasih sobat, pacar sobat mungkin juga dengan istri tercinta.
Download Lagu Barat Paling Romantis Terpopuler

Download lagu lagu barat paling romantis disini cara terbaru sajikan secara gratis dan bebas buat didownload. Baiklah daripada panjang lebar dan ngomong ngelantur gak jelas, yuk langsung saja kita lihat daftar atau list lagu barat terpopuler

Download Lagu Barat Paling Romantis

35. Reach Out I'll Be There – The Four Tops

34. When a Man Loves a Woman – Percy Sledge

33. I Will Always Love You" – Dolly Parton/Whitney Houston

32. (You're My) Soul and Inspiration – The Righteous Brothers

31. My Love – Petula Clark

30. I Got You Babe – Sonny and Cher

29. Back in My Arms Again – The Supremes

28. Happy Together – The Turtles

27. My Guy – Mary Wells

26. Chapel of Love – The Dixie Cups

25. I Will Follow Him – Little Peggy March

24. He's So Fine – The Chiffons

23. Up on the Roof – The Drifters

22. Will You Love Me Tomorrow? – Carole King

21. Stay – Maurice Williams and the Zodiacs

20. Save the Last Dance for Me – The Drifters

19. Unchained Melody – The Righteous Brothers

18. Crazy Little Thing Called Love – Queen

17. Sherry – The Four Seasons

16. To Sir With Love – Lulu

15. Killing Me Softly With His Song – Roberta Flack

14. You've Got a Friend – Carole King

13. All I Have to Do Is Dream – The Everly Brothers

12. Bridge Over Troubled Water – Simon & Garfunkel

11. Best of My Love – The Emotions

10. I Can't Stop Loving You – Ray Charles

09. Michelle" – The Beatles

Download Lagu Barat Paling Romantis Terpopuler


08. Are You Lonesome Tonight? – Elvis Presley

07. The First Time Ever I Saw Your Face – Roberta Flack

06. In My Life – The Beatles

05. You Are So Beautiful" – Joe Cocker

04. I Just Called to Say I Love You – Stevie Wonder

03. Wonderful Tonight – Eric Clapton

02. I'll Be There – The Jackson 5

01. My Girl – The Temptations

Demikianlah beberapa lagu lagu barat paling romantis dan terbaru untuk sobat nikmati, selamat mendownload dan selamat mendengarkan lagu lagu romantis. jangan lupa like ya fanspage Fb web ini, supaya nanti update berita dan informasi terbarunya bisa dikirim langsung ke fb sobat. baca juga tangga lagu barat terbaru


Download Kumpulan Lagu Romantis Terbaru 2013
Download Kumpulan Lagu Romantis Terbaru 2013 -  Selamat malam sobat cara terbaru kali ini masih dalam satu tema mengenai lagu lagu, seperti di artikel sebelumnya juga saya telah memposting artkel mengenai tangga lagu barat dan juga tangga lagu indonesia.
Download Kumpulan Lagu Romantis Terbaru 2013

Kumpula Lagu Romantis Terbaru disini penulis sajikan hanya untuk sobat cara terbaru, atau juga bagi sobat yang mencari lagu lagu romantis di tahun 2013 sobat bisa mendownloadnya secara gratis. Lagu lagu terbaik dan romantis ini sangat cocok didengarkan ketika sobat lagi ketika sama orang yang sobat sayang, lagi mengenang pengalaman dulu ketika berpacaran atau lagu kenangan suatu moment berharga atau saat bernostalgia dengan istri tercinta.

 Kumpulan Lagu Romantis

  1. The Way You Look At Me - Christian Bautista
  2. Can't Smile Without You - Barry Manilow
  3. If You're Not The One - Daniel Beddingfield
  4. My Valentine - Martina McBride
  5. First Love - Utada Hikaru
  6. Because Of You - Keith Martin
  7. If You Say My Eyes Are Beautiful - Whitney Houston
  8. Heaven - Bryan Adams
  9. When I Fall In Love - Nat King Cole
  10. Bleeding Love - Leona Lewis
  11. Everything I Do (I Do It For You) - Bryan Adams
  12. My Love - Westlife
  13. Love Of My Life - Queen
  14. I'll Always Love You - Whitney Houston
  15. For The First Time - Rod Stewart
  16. When I Fall In Love - Celine Dion and Cliff Griffin
  17. You're All I Need - White Lion
  18. Can't You Feel The Love Tonight - Elton John
  19. Do I Have to Say The Words - Bryan Adams
  20. Heaven Knows - Rick Price

USB Disk Security 6.2.0.125 Full Keygen

Posted: 06 Feb 2013 03:52 PM PST


USB Disk Security 6.2.0.125 Full Keygen

 Kali ini  software yang akan saya share salah satu aplikasi yang mungkin bisa sangat berguna untuk sobat semuanya. Nama oftware ini adalah USB Disk Security.
Aplikasi ini berfungsi untuk melindungi komputer anda dari virus, konten yang berbahaya, dan aplikasi yang mengancam kinerja komputer ataupun laptop yang yang menyerang melalui USB (Flashdisk, Hardisk external, Memorycard, dll)
Software ini sebenarnya adalah software berbayar, namun gudangnyasoftware.com memberikan software ini gratis bahkan full dengan disertai keygen didalamnya
Penasaran pengen coba?? Silahkan di download gan... GRATIS....








#Tested on windows 7 32bit SP1 

Sothink Logo Maker Pro 4.4 Full Version Crack

Posted: 06 Feb 2013 03:47 PM PST


TECHNO 39™ : Sothink Logo Maker Pro 4.4 Full Version Crack

Sothink Logo Maker Pro 4.4 Full Version Crack

Sothink Logo Maker Pro, seperti namanya, software ini memang diperuntukkan bagi kita yang mau mendesain logo atau seni vektor baik yang berkaitan dengan keperluan pribadi, lembaga, maupun perusahaan. Membuat sebuah logo atau seni vektor menggunakan Sothink Logo Maker Pro ini sangatlah mudah, karena didalamnya sudah disediakan berbagai macam template sebagai dasar dalam pembuatan logo kita. Nah, untuk contoh template-templatenya beberapa diantaranya seperti ini nih.



Penulis : CRYCOZ-SPY ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel GUDANG DOLLAR ini dipublish oleh CRYCOZ-SPY pada hari Kamis, 07 Februari 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan GUDANG DOLLAR
 

0 komentar:

Posting Komentar