GUDANG DOLLAR

GUDANG DOLLAR


Download BBM 7 Aplikasi Blackberry Messenger Terbaru dengan Fitur Voice Call

Posted: 16 Feb 2013 04:23 AM PST

Download BBM 7 Aplikasi Blackberry Messenger Terbaru dengan Fitur Voice Call - Blackberry Messenger atau yang sering kita singkat menjadi BBM merupakan aplikasi messenger yang secara khusus dirancang oleh Research In Motion (RIM) yang juga merupakan produsen dari Blackberry sebagai aplikasi khusus messenger untuk para pengguna Blackberry. Pada tahun ini BBM telah hadir pada versi terbaru yaitu BBM 7 dimana telah dilengkapi dengan fitur-fitur baru yang salah satunya yang paling spektakuler adalah fitur BBM Voice Call. Berikut ini beberapa Screenshot dari BBM 7:



blackberry messenger 7     bbm 7    blackberry messenger 7


Fitur BBM voice call ini memungkinkan kita pengguna BBM untuk dapat berkomunikasi langsung dengan suara layaknya kita menggunakan telepon biasa, bedanya adalah dengan menggunakan BBM voice call kita tidak dikenakan tarif lagi cukup dengan berlangganan BB full service. Sebenarnya fitur blackberry ini sendiri bisa saja menjadi ancaman agi pihak operator apabila banyak pengguna blackberry menggunakan layanan ini sehingga kebanyakan dari mereka tidak menggunakan tarif telpon regular lagi. Namun menurut Director and Chief Commercial Indosat Erik Meijer beliau berpendapat bahwa fitur baru pada aplikasi BlackBerry Messenger (BBM 7) ini tidak mengancam bisnis perusahaan. "Orang mau nelefon nggak nunggu-nunggu sinyal WiFi, begitu butuh langsung pencet,jadi ga perlu khawatir," kata Meijer saat menghadiri penjualan perdana iPhone 5 di Seven Eleven (Sevel) Teluk Betung, Jakarta (13/12/2012).
Versi BBM terbaru ini sudah bisa diunduh pada Blackberry App World. Beberapa fitur baru lainnya yang telah disematkan oleh Research In Motion (RIM) di dalam BBM 7 ini antara lain panggilan telepon gratis dan 16 emoticon baru.
Pada saat ini, aplikasi BBM 7 telah kompatibel dengan smartphone yang menjalankan OS BlackBerry  6 dan OS 7. Tapi tenang saja, karena RIM berencana untuk merancang agar BBM 7 ini kompatible juga dengan BlackBerry OS 5 pada tahun depan. Semoga saja segera terwujud.
Bagi yang ingin mencoba menggunakan aplikasi BBM 7 terbaru dengan fitur voice call ini bisa langsung kunjungi Blackberry App World melalui link dibawah ini. Cara untuk menuju ke halaman yang dimaksud adalah dengan cara menunggu 5 detik hingga ada tulisan SKIP ADS di sebelah kanan atas halaman dan klik tombol SKIP ADS tersebut.

DOWNLOAD


Cara Aman Berhubungan Seks Saat Hamil

Posted: 16 Feb 2013 03:55 AM PST

Cara Aman Berhubungan Seks Saat Hamil - Berhubungan seks merupakan kebutuhan dasar pasangan suami istri. Namun bagaimana jika sang istri dalam kondisi hamil? Adakah rambu-rambu yang harus diwaspadai?



Sekretaris Jenderal Pengurus Nasional Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI), dr Bona Simanungkalit, DHSM, M.Kes mengungkapkan ada dua pendapat dalam masalah ini. Pertama, beberapa pakar berpendapat di tiga bulan pertama (trimester pertama) dan tiga bulan terakhir kehamilan (trimester ketiga) sebaiknya sperma tidak dikeluarkan di dalam vagina.

Alasan pendapat beberapa pakar tersebut, sperma mengandung prostaglandin yang memungkinkan melebarkan mulut rahim atau serviks. Kondisi ini dikhawatirkan bakal mengakibatkan terjadinya keguguran," kata dokter yang berkantor di Puri Matahari Persada Jalan Laladon Raya, Bogor.

Pendapat kedua, ada yang berpendapat hubungan seksual saat hamil boleh dilakukan kapan pun asal atas dasar suka sama suka. Jangan sampai ada pemaksaan saat sang istri sedang tidak mau berhubungan. Jadi boleh dilakukan asal kedua pihak merasa nyaman.

"Kalau pendapat saya sendiri cenderung melihat kasusnya," kata dokter Bone. "Bila wanita tersebut tidak sehat dan sering mengalami keguguran, suami jangan mengeluarkan sperma di dalam saat berhubungan seks."

Apakah dampak sperma itu bisa disiasati dengan penggunaan kondom? Tentu saja. Namun dokter yang pernah mengikuti pendidikan Seksologi di Fakultas Kedokteran Udayana, Denpasar ini mengatakan, tidak semua laki-laki mau berhubungan seks dengan cara begitu.

Karena itu, sebaiknya setiap wanita hamil berkonsultasi ke dokter, tidak hanya memantau kondisi kandungannya tapi juga masalah seksualitasnya. Bahkan, jika perlu berkonsultasi ke psikolog, karena wanita yang baru pertama kali hamil biasanya merasa tidak nyaman dengan perubahan pada tubuhnya. Dalam konsultasi ini bisa diketahui kondisi kehamilan dan bagaimana rekomendasi dokter terkait hubungan seks yang aman.

Dia memaparkan, berhubungan seks sangat hamil jelas bermanfaat, karena kehidupan seks adalah kebutuhan dasar setiap mahluk hidup, dan berhubungan seks adalah hak bagi perempuan dan laki-laki yang sudah menikah. Tentu saja selagi hubungan seks bisa dilakukan secara nyaman dan penuh kasih sayang.

Diakui dr. Bona, ada pria yang saking sayangnya pada sang istri, malah tidak mau berhubungan seks begitu kandungan istrinya membesar. Tanpa disadari sikapnya ini justru bisa menyinggung perasaan sang istri.

"Coba bayangkan bagaimana perasaan sang istri bila suaminya menghindari hubungan seks?" katanya.

Mengenai posisi berhubungan seks saat hamil, "Sebaiknya memilih posisi yang nyaman untuk ibu yang sedang hamil. Misal bagaimana posisi yang baik agar perutnya tidak tertekan," jelasnya.

Berhubungan seks tidak berdampak pada si jabang bayi, karena di dalam perut ibu, si jabang bayi dalam kondisi aman terbungkus dan dilindungi air ketuban. Hubungan seks juga tidak akan menyisakan bercak-bercak sperma di tubuh bayi sebagaimana anggapan masyarakat awam.

Selama kehamilan di mana posisi kepala bayi masih di atas (belum di jalan lahir), hubungan seks secara nyaman masih bisa dilakukan. Berbeda bila posisi kepala bayi sudah ada di jalan lahir atau sudah pembukaan, sebaiknya hindari berhubungan seks.

Logikanya sederhana, tidak ada masalah dengan berhubungan seks saat hamil, karena ada cairan ketuban yang melindungi bayi. "Tetapi apakah ketika mendekati kelahiran masih mau berhubungan seks? Sebaiknya tunggulah dulu sampai melahirkan," ujar dr Bona.


Avira Internet Security 2013 13.0.0.3185 Final

Posted: 16 Feb 2013 03:06 AM PST




Avira Internet Security 2013 13.0.0.3185 Final adalah versi terbaru dan terbesar dari antivirus yang dirilis oleh Avira. Avira Internet Security 2.013 memberikan kenyamanan yang optimal dan perlindungan bagi mereka yang menggunakan beberapa fasilitas seperti perbankan online, film streaming, email, jejaring sosial, pencarian, dan kegiatan lainnya yang berhubungan dengan koneksi kabel dan nirkabel.

Avira Internet Security 2013 kini lebih ditingkatkan dari Perlindungan Cloud, virus scanner yang terhubung ke internet. Filter anti-spam dan phishing canggih aktif memblokir bahkan penipuan dan craftiest spam email, sedangkan dua arah firewall pribadi menjamin privasi data yang optimal dan perlindungan dari hacker.

Features Avira Internet Security 2013 13.0.0.3185 Final :
Advanced AntiPhishing.
Advanced Web Protection.
AHeAD Technology.
AntiAd/Spyware.
AntiBot.
Backup System.
Browser Tracking Blocker.
FireWall. Game Mode.
Generic Repair.
Mail Protection.
Network Drives. ProActive.
Protection Cloud. Quick Removal.
Real-Time Protection.
Rescue System. Rootkit Protection.
Safe Browsing. Security for Android.
Social Networks.
Website Safety Advisor and much more.

Requirements : Windows XP SP2 (x64) SP3 (x86)/ Vista SP1/ 7/ 8 (32 and 64 bits). 512 MB of RAM. 150 MB Free HDD Space. 1 GHz of Processor.



Link Download :

Koneksi PHP dan MySQL dengan HTML

Posted: 16 Feb 2013 02:50 AM PST



Koneksi PHP dan MySQL dengan HTML

Pada tutorial kali ini akan dibahas langkah-langkah yang diperlukan dalam mengakses basis data MySQL. Sebelumnya pastikan dulu bahwa PHP memiliki ekstensi koneksi ke basis data MySQL dan daemon pada server  juga harus sudah berjalan dengan normal.
Hal pertama yang perlu diketahui adalah bagaimana cara mengirimkan data dari suatu halaman HTML ke halaman lain menggunakan PHP. Sebagai contoh, tulislah script berikut ini kemudian simpan dengan nama formphp1.php :
  <!DOCTYPE html PUBLIC "-//W3C//DTD XHTML 1.0 Transitional//EN" "http://www.w3.org/TR/xhtml1/DTD/xhtml1-transitional.dtd">  <html xmlns="http://www.w3.org/1999/xhtml">  <head>  <meta http-equiv="Content-Type" content="text/html; charset=utf-8" />  <title>Pengolahan Data Toko Buku Online</title>  </head>  <body>  <center>  <h2>Pengolahan Data Toko Buku Online</h2>  <h3>INPUT DATA BUKU</h3>  </center>  <hr />  <form method="post" action="formphp2.php">  <b> Judul Buku : </b>  <input type="text" name="judul" /><br />  <b> Sekilas Isi : </b>  <textarea name="sekilas"></textarea><br />  <b>Jenis Buku :</b>  <input type="text" name="jenis" /><br />  <b>Penerbit :</b>  <input type="text" name="penerbit" /><br />  <b>Penulis :</b>  <input type="text" name="penulis" /><br />  <b>Harga</b>  <input type="text" name="harga" /><br />  <input type="submit" value="Proses" />  <input type="reset" value="Reset" />  </form>  </body>  </html>  
File formphp1.php diats boleh disimpan dengan ekstensi .php maupun .html.

formphp1.jpg
Tampilan halaman formphp1.php
 
Seperti yang dituliskan pada atribut action   pada script form diatas, yaitu setelah tombol submit(Proses) ditekan akan menuju dan  diproses oleh formphp2.php dengan membawa semua variable dari property input pada atribut name. jadi variable yang dibawa tersebut adalah judul, sekilas, jenis, penerbit, penulis, dan harga dengan membawa nilai dari setiap property masukan. Jadi secara sederhananya script formphp2.php  berfungsi untuk mengambil nilai variable dari formphp1.php
Berikut adalah script formphp2.php:
  <!DOCTYPE html PUBLIC "-//W3C//DTD XHTML 1.0 Transitional//EN" "http://www.w3.org/TR/xhtml1/DTD/xhtml1-transitional.dtd">  <html xmlns="http://www.w3.org/1999/xhtml">  <head>  <meta http-equiv="Content-Type" content="text/html; charset=utf-8" />  <title>Pengolahan Data Toko Buku Online</title>  </head>  <body>  <center>  <h2>Pengolahan Data Toko Buku Online</h2>  <h3>INPUT DATA BUKU</h3>    </center>  <hr />  <?php  echo "<b>Judul : </b>" . $_POST['judul'] . "<br />";  echo "<b>Sekilas Isi : </b>" . $_POST['sekilas'] . "<br />";  echo "<b>Jenis Buku : </b>" .  $_POST['jenis'] . "<br />";  echo "<b>Penerbit : </b>" . $_POST['penerbit'] . "<br />";  echo "<b>Penulis : </b>" .  $_POST['penulis'] . "<br />";  echo "<b>Harga : </b>" .  $_POST['harga'] . "<br />";  ?>  </body>  </html>  
Semua variabel yang dikirim dari input formphp1.php kemudian diterima dan ditampilkan oleh script formphp2.php. Berikut adalah hasilnya:
formphp2.php
Semua nilai yang diisikan dari halaman formphp1.php akan ditampilkan di halaman formphp2.php
Dari dua contoh script diatas tentunya anda sudah cukup memahami bagaimana cara mengirimkan data dari satu halaman ke halaman lain menggunakan PHP. Pada latihan selanjutnya anda akan berhubungan langsung dengan MySQl tentang bagaimana menyimpan suatu data ke basis data MySQL. To be continued……… :D



cFosSpeed 9.02 Final Full With Trial Reset

Posted: 16 Feb 2013 02:34 AM PST

cFosSpeed adalah sebuah internet accelerator atau software untuk meningkatkan kecepatan internet. Metode yang digunakan ialah dengan cara mengubahsuaikan beberapa pengaturan Windows yang dibutuhkan untuk meningkatkan kecepatan internet serta mengurangi waktu ping.





DOWNLOAD

Setup cFosSpeed 9.02 (4.7 MB)
Trial Reset cFosSpeed 9.02
Panduan Instalasi




sumber

Nitro Pro 8 Full Dengan Serial Key

Posted: 16 Feb 2013 02:08 AM PST

Bisa di bilang nih software adalah saingannya Adobe Acrobat. Perbedaan paling mencolok, kalo menurut saya sih ya merek sama ukuran installernya. Nitro Pro buatan Nitro PDF dengan ukuran installer 46 MB sedangkan si Acrobat buatan Adobe memiliki size lebih dari 300 MB. Entahlah, apa Acrobat memiliki fitur lebih lengkap dari si Nitro Pro lha wong kebutuhan saya cuma untuk membuat, mengedit, mengkonversi, dan memproteksi juga sekali-kali butuh mengkonversi text gambar menjadi text asli (OCR) serta menambahkan signature pada file PDF. Apakah kebutuhan perorangan lebih dari itu ?





Saya sendiri gak tau, apa sih yang salah ? kok produk-produk buatan Adobe itu gede-gede banget ukuran installernya. Contohnya saja PDF Reader-nya, ukuran installernya hampir 50 MB padahal sebagai pembanding Sumatra PDF memiliki ukuran hanya kurang dari 5 MB itupun sama-sama bisa digunakan untuk membuka file PDF.






DOWNLOAD

Setup Installter Nitro Pro 8 (45.39 MB)
Serial Key Nitro Pro 8
Panduan Instalasi




sumber

GiliSoft RAMDisk 5.1 + Keygen

Posted: 15 Feb 2013 11:58 PM PST

GiliSoft RAMDisk, sebuah software yang berguna untuk membuat drive virtual "berbahan dasar" RAM atau dengan kata lain menjadikan RAM sebagai disk drive. Tujuannya agar komputer kita semakin kenceng. Lho, bukankah salah satu kunci kecepatan komputer adalah ukuran RAM ? Kalo diambil lagi ruangnya untuk membuat RAM drive virtual kan jadinya ukuran RAM-nya semakin berkurang.

harddisk merupakan sebuah perangkat yang memiliki kecepatan jauh lebih lambat dibandingkan RAM. Nah, oleh karena itu secara default komputer sebenarnya mentransfer data yang tersimpan di disk drive ke RAM terlebih dahulu ketika akan dijalankan, hanya saja data-data yang tersimpan di RAM ini sifatnya sementara dan akan hilang pada saat komputer dimatikan.

Sebagai contoh browser internet merupakan salah satu aplikasi yang banyak membutuhkan ruang RAM untuk menyimpan file-file internet seperti history, cache, cookies, dsb. Nah, oleh karena RAM tadi menyimpan data hanya untuk sementara waktu maka browser harus memulai lagi dari awal guna mengumpulkan data-data yang diperlukan ketika diperintahkan untuk mengunjungi situs yang sama. Sedangkan kalo menggunakan RAM drive virtual semua data-data tadi akan disimpan dan kemudian dipakai lagi pada waktu diperlukan. Jadinya, browser menjadi lebih cepat dalam memuat halaman web.





DOWNLOAD

Setup GiliSoft RAMDisk 5.1 (1.4 MB)
Keygen GiliSoft RAMDisk 5.1
Panduan Instalasi


sumber

Penulis : CRYCOZ-SPY ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel GUDANG DOLLAR ini dipublish oleh CRYCOZ-SPY pada hari Sabtu, 16 Februari 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan GUDANG DOLLAR
 

0 komentar:

Posting Komentar